oke, makasih banyak buat yang nyaranin dua temen Yoongi ini.
dan aku memutuskan untuk ngambil Kihyun sama Woozi, mweheheh
Dan, aku boleh minta tolong sekali lagi?
berhubung aku ga update sama sekali tentang svt sama monsta x, tolong kasih tau aku fact/kebiasaannya woozi sama kihyun ya?:>demi mendalami peran nih(?)
makasih banyak!♥
. . .
Beberapa jam setelah Jimin pulang─oke, ralat, bukan beberapa jam. Ini udah hampir tengah malem, dan Yoongi baru pulang. Baru nginjak lantai flatnya lagi setelah seharian penuh penat di studio.
Asli, Yoongi capek parah. Pengen cepet-cepet tidur, tapi perutnya keroncongan─belum diisi apa-apa selain kopi sejak tadi siang.
Pengen masak, udah lemes parah. Bangunin Jimin? Iya aja, diamuk dia mah. Inget kan, Jimin paling ga suka liat istrinya makan ga teratur?
Yoongi milih buat duduk di sofa dulu, ngumpulin tenaga buat masak. Tapi ga lama dia duduk, dia hampir loncat dari tempatnya pas ngerasain bibir─di tengkuknya.
"Hai bby,"
Setelah denger suara yang bener-bener dia kenal itu, Yoongi ngehela nafas lega. "Jimin? Kenapa belum tidur?"
Kali ini pipi Yoongi yang dicium. "Nunggu istri pulang. Istriku mana ya?"
"Istri kamu pingsan di jalan tuh."
"Loh, ya? Ah, biar aja. Dia kan mandiri, bisa bangun sendiri."
plak!
Bukannya kesakitan, Jimin malah ketawa. "Ampun, ampun." Terus dia meluk Yoongi dari belakang. Fyi, posisinya masih setengah-berdiri di belakang sofa nih.
Yoongi cuma ngegumam, terus nyender di bahu Jimin. Ngebiarin suaminya itu ngecup pipinya sekali lagi.
"Badan kamu panas, bby."
Sekali lagi, yoongi cuma ngegumam. "Paling cuma kecapekan.."
"Sama belum makan, iya?"
"Dikasih tau Hoseok?"
"Namjoon."
"Ah─" Yoongi ngeringis, terus ngangguk pelan. "Laper.."
"Salah siapa ga mau makan dulu?"
Yoongi ngerengut lucu, terus dia balik posisi, ngehadap Jimin. Dia berdiri di sofa pakai lututnya, terus tangannya dilingkarin di leher Jimin. "Maaf.."
yaela, siapa sih yang ga luluh kalau liat Yoongi gini? Jimin juga ga bisa ga luluh. Anjir. Istrinya manis sekali. Terkam leh ngga?!
"Maaf?"
Yoongi ngangguk-ngangguk, terus dia milin-milin kerah baju Jimin.
"Yaudah, dimaafin. Ayo makan dulu." Satu sentakan, dan Yoongi udah nempel kayak koala di badan Jimin. "Aku udah masak tadi, harus kamu habisin. Nyari supermarket di sekitar sini susah. Aku tadi keliling-keliling demi kamu, loh."
Yoongi cuma ngangguk-ngangguk. Sesekali ngusel di leher suaminya juga. gatau kenapa, belakangan ini dia pengen ngusel terus.
"Kamu mau dipangku atau duduk sendiri, hm?"
"Duduk sendiri, lah." padahal pengen dipangku, uhuhu.
Akhirnya Jimin nurunin Yoongi di kursi. Terus dia ngambilin makanannya Yoongi. "Suapin?"
suapin.. "Aku bukan bayi ih. Mau makan sendiri aja." Sendok di tangan Jimin dirampas, dan dia makan sup buatan Jimin.
Jimin ketawa pelan. Dia naruh tangannya di atas meja, terus dia mandangin istrinya yang lagi makan. Gemes, ih.
"Jangan diliatin gitu.."
"Kenapa? gugup?"
Yoongi geleng-geleng. Satu suapan, terus dia jawab, "Kamu jelek. Makan diliatin sama orang jelek itu gaenak."
Sontak, tawa Jimin langsung lepas gitu aja. "Iya iya, aku sayang kamu juga. Ayo habisin makannya, bayi besar." Jimin ngacak rambut Yoongi, ga peduli si empunya yang udah ngerengut ga suka gitu. Lagian, lucu sih.
"Jimin jelek."
"Jimin sayang Yoongi."
"Jijik ih alaaayy!"
Sekali lagi, Jimin ketawa. "Iya udah udah, ayo makan yang banyak."
Dan akhirnya Yoongi makan tanpa dirusuhin sama Jimin lagi. Tanpa peduliin suaminya yang masih aja natapin dia sampai sekarang. Ya, gapapa lah. Asal tatapan Jimin bukan tatapan mau nerkam─eh, eheheheheh.
btw, sup buatan Jimin enak abis. Ada yang mau coba?
. . .
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanficYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk