18

5.3K 828 101
                                    


Mm─Yoongi pernah bilang gak?








Kalau dia suka, pas pagi-pagi─nemuin sesosok Park Jimin yang masih tidur, dan tangannya masih meluk Yoongi erat-erat. 



Rasanya kayak punya suami



Yoongi gatau udah berapa kali dia degdeg-an di saat-saat gini. Jimin yang masih tidur dengan lelapnya, itu pemandangan indah buat Yoongi. Damai banget, Yoongi jadi kepancing buat nyium pipi atau bibirnya─eh.



Kepala Yoongi langsung geleng-geleng begitu imajinasi kotornya mulai menyebar. Duh, ketularan Jimin apa ya? Sekarang Yoongi jadi suka mikir mesum.


"oh, Cutiepie?"






Satu lagi─


"Morning, sweetheart."



─suara Park Jimin yang baru bangun tidur; yang masih serek-serek basah; yang entah kenapa kedengerannya luar biasa seksi, itu favorit Yoongi. 


Yoongi suka, gimana cara Jimin nyapa dia pagi-pagi. Gimana Jimin ngasih kecupan di keningnya. Gimana Jimin senyum sambil natapin dia. Gimana Jimin bikin jantung Yoongi olahraga pagi-pagi begini. Yoongi suka, gatau lagi, pokoknya dia suka. 



"Bangun dari tadi?"

"Iya. Lu kebo. Daritadi gue tungguin, ga bangun-bangun. Mau mandi padahal!"

Denger jawabannya, Jimin cuma ketawa. Dan sialnya, ketawanya Jimin bikin jantung Yoongi makin semangat olahraga. "Kok, ga dibangunin?"

"Mager. Lagian nanti kalau dibangunin juga ga bangun-bangun. Mending─"

"Mending dipeluk Jimin sampai Jiminnya bangun, terus bisa mandangin muka gantengnya Jimin sampai puas." Potong Jimin sebelum ketawa lagi pas liat ekspresi jijiknya Yoongi. Gemesin. Yoongi luar biasa gemesin.

"Pede banget dih, laut sana!"

"Nanti kamu kangen, sayang."

"JIJIK DIIHH!!"

Tawanya Jimin langsung meledak─ekspresi Yoongi ini, bener-bener lawak sekaligus gemesin.







❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang