aku speechless, ngakak sekaligus kasian liat review kalian di sebelah:(
maaf gabisa bales tuatu:(
nanti aku bales kalau inget:(
mwah:(jangan sedih dong!:(
. . .
cerai?
Jimin shock. Kaget luar biasa. Ekspetasinya bener-bener dihancurin sama Yoongi kali ini. Ga tau apa, Jimin denger ada yang kretek-kretek dari dalem dirinya. Alay─tapi seriusan. Ga tau lagi, udah. Jimin blank. Kakinya lemes. Dan dia mulai ngetik balesan buat pesan-pesan Yoongi tadi.
bby♡
ini maksudnya apa?
kamu mau cerai?
01.30 PM | readJim...
Aku udah mikirin semuanya
Maaf
01.32 PMBentar, yoongi
Sayang
Bentar
01.33 PM | readAku ga ngerti
01.34 PM | read
. .
Yoongi, lagi duduk di kursi studionya. Sendirian. Yang lain lagi break, makan siang. Dia tadi diajakin, tapi katanya ga mood. Dan tadi dia mutusin buat ngechat Jimin. Ya─itu, soal cerai.
Ngeliat balesan Jimin, Yoongi ga langsung ngebales. Nyalinya ciut. Yang dari kemaren-kemaren udah nyiapin mental buat ngomong ini, langsung ambruk lagi pas liat respon Jimin. Apalagi─
jelek♡ is calling. . .
Angkat, jangan?
"yoongi," anjir. Suaranya. Suara Jimin, suaminya─yoongi kangen.
"Iya"
"udah makan, hm?"
ngapain nanya dia udah makan apa belum─padahal harusnya Jimin langsung nanya perihal chat tadi. "Udah.."
"udah tadi pagi?"
Yoongi ketawa, tapi itu bukan ketawa bahagia. Miris? Sedih? ga tau, yoongi juga ga ngerti.
"Hey,"
ah, kayaknya udah mulai serius.
"kamu mau cerai, serius?"
Yoongi narik nafas, "Aku udah bilang tadi.."
"kenapa?"
"Aku ga bisa bikin kamu nunggu terus, jim. Aku tau kamu orangnya kangenan, ditinggal bentar udah kangen─apalagi kalau aku tinggal lama gini? Aku, bener-bener ga ada waktu. Pegang hp bentar aja udah dimarahin atasan, ditegur. Aku ga bisa ngabarin kamu sebulanan ini gara-gara itu. Maaf.. Aku─" Ngomong sepanjang itu butuh perjuangan, sumpah. Yoongi pengen nangis aja sekarang.
"udah?" Jimin kedengeran tenang, tenang banget.
Yoongi narik nafas lagi, dan tau-tau dia nangis. "Jimin.."
"iya, yoongi sayang." Yoongi denger Jimin ngehela nafas di sana. "denger, ya. Aku ga peduli, ga peduli kamu sesibuk apa. Ga peduli kapan kamu mau bales chat, mau nelpon aku, ngabarin aku─terserah. asal kamu di sana jaga diri, baik-baik aja, aku gapapa. Kamu ga perlu bingung sama aku di sini. Aku udah gede, yoong. Udah bisa ngatasin rindu, kamu ga perlu khawatir. Khawatirin diri kamu, kesehatan kamu. Hey hey─jangan nangis."
Yoongi ga tahan lagi. Dia nangis, ga nanggung-nanggung. Ga nyembunyiin isaknya kek biasa, sekarang bener-bener nangis. "Jimin, maaf.."
Dan sekali lagi, dia ngedenger suaminya ngehela nafas. Kedengeran frustasi, dan itu bikin Yoongi makin kenceng nangisnya. "Kamu harus tau, sayang. Cerai itu bukan satu-satunya jalan keluar. Tapi─"
Ada jeda, dan Yoongi ga ngomong apa-apa.
"─kalau kamu tetep mau cerai, oke. Aku ga bakal maksa keinginan kamu, ga bakal maksa kamu buat─"
Gak, itu bukan jeda. Jimin ga ngasih jeda lagi di kalimatnya. Tapi, Yoongi yang udah ga sanggup dengernya. Luar biasa ga sanggup. Sesak.
Dia yang mulai, tapi Yoongi ngerasa dia bener-bener hancur siang itu.
t b c
nikmati lah siksaan ini.gg
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanfictionYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk