99

2.7K 531 158
                                    

hello pipel.
aq kembali,

. . .

Sejak pagi, Jimin kudu menikmati waktunya sebagai papa gantengnya Holly yang dari tadi ngusel-usel di tangannya. Mamanya Holly? Lagi kondangan.









iya, seriusan lagi kondangan. Acara keluarga gitu. Jimin awalnya mau ikut, tapi tidurnya sampe siang. Ya ditinggal aja daripada ngerepotin.









tawain dulu ayo—HAHAHAHAHAHAH

dah, sip.









"Holly, jangan makan jari papa. Tadi udah dikasih makan kok,"

"guk! guk!"

Jimin senyum gemes, ngusakin rambut anjing kesayangan istrinya yang lagi ngegigitin jarinya. "Belum ngantuk, hm?"

"guk!"

"Sini, papa gendong dulu." 

Seolah ngerti, Holly langsung loncat-setengah-manjat ke tangan Jimin. Sambil ngusel-usel di tangannya si papa, Holly nge-guk guk kesenengan pas ngerasain papa Jimin ngelus rambutnya. 

"Tidur ya, Holly.."

Ga nyampe lima menit, Holly pun tersleep di gendongan Jimin.




Yeu, gendongan Jimin emang manjur buat bikin ngantuk. Yoongi biasanya kalau digendong juga langsung tidur, macam bayi, aeheheheheheh.














krieet—"Jimin?"

Baru aja naruh Holly di kasurnya, suara pintu kebuka ditambah suara malaikat tiba-tiba ngejutin Jimin. Nyaris aja dia langsung heboh, kalau lupa si Holly lagi tidur dengan nyenyaknya. Jadi Jimin noleh kalem, naruh telunjuknya di depan bibir—sst, anak kita lagi tidur.

Yoongi, yang kecapekan gara-gara acara tadi langsung adem hatinya pas liat Holly tidur. Tumbenan ini anjingnya akur sama Jimin, biasanya juga berantem mulu. "Tidur di mana?"

"Digendonganku,"

Sekali lagi, hatinya adem. Rasanya ingin memelok Jimin tapi gengsi parah, aheuheu.

Sambil ngebisik, "ayo ke kamar, bby," Jimin ngerangkul Yoongi, ngebawa istrinya ini ke kamar—paham betul kalau istrinya perlu boboan.






"Gimana tadi acaranya, hm?" tanya Jimin, sambil ngebenerin kerah baju Yoongi yang kelipet ke dalem. Iya, Yoonginya udah ganti baju tadi. Buru-buru biar Jimin ga napsu, makanya rada berantakan.

"Rame.." suaranya loyo, bosku.

"Capek?"

"Pastinya," dia ngehela nafas. Terus ngebiarin Jimin narik dia ke atas kasur, nyenderin kepalanya di dada. "Aku di sana malah disuruh jagain ponakan.."

Samar, Jimin ketawa. "Keponakannya lucu?"

"Lucu—kan udah pernah main sama kamu juga, Jimin.."

"Oh, iya ya" lalu Jimin menertawakan kebodohannya.g

"Mmm," Yoongi ngegumam, diem-diem ngelingkarin tangan di badan Jimin. "Dia ngajakin aku main mulu.. Sampai-sampai aku mau main hp aja dia rebutin," ini cerita tapi kedengerannya kayak ngomel, pake ngerucutin bibir pula. "Pasrah aku jadinya."

Sekali lagi, Jimin ketawa. Ga kebayang gemesnya pas keponakan Yoongi ngerebut hpnya mulu. "Wah, berarti dia mirip kamu, bby."

"Eh, kok?" langsung protes, ngerengut ga setuju sambil ngedongak natapin Jimin. GEMAS WOI. "Ga ada mirip aku.."

"Mirip, mbul.."

"Apa miripnya?"

"Dulu, pas kita pertama kenal? Belum apa-apa kamu udah ngerebut hatiku, persis keponakanmu yang suka ngerebutin hpmu." abis ngegembel gitu, Jimin ketawa puas liat ekspresi jijik-jijik-malunya si istri.

"Gembel kamu diihhh!!"

Sambil ketawa, Jimin jawab, "Tadi selama kamu pergi aku belajar gombal, bby. Praktekinnya ke Holly. Holly blushing parah sampai mau meledak pas aku gombalin."

"Hih, Jiminn! HOLLY GA HOMOOOO!!!!!!!!"




Dan akhirnya Jimin dinyatakan masuk rumah sakit akibat kebanyakan ngakak. 






Sekian.

. . .

uwu uwu, me back. 

Kangen ga kangen ga?ewkwkwk<3

Maafkan daku yang ngilang berminggu-minggu.. Kerinduan ini membuatku lemah /hoek.Jadi, apa kabar sayang-sayangku?

Masih setia nunggu Jimin-Yoongibby di kumamon? Yang masih ku kasih poppo sini, ngeheheh

Anyway, makasih banyak untuk 200k viewersnya! Gilagilagila, aku ga menyangka bakal serame ini<333 Sayang sekali sama kalian semua, umumumumu<333333
bbuuuttt, kalau aku boleh minta, ayo ramaikan vote sama komentarnya juga. Selain viewers, dua hal ini juga bikin aku sedikit banyak menemukan semangat nulis lagi. Tapi aku ga ngemis kok, chill, aku ga maksa, aku cuma meminta /lah :"V apalah. ewkwk

Daaannnnnn, Aku masih menunggu dm kalian di instagram, barang kali ada yang mau temenan sama orang bobrok macam diriku? kuyla dm, nanti tukeran wa/line di sana! username igku sama kok kayak username wp! feel free to dm me in wp/ig, guise!<33

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang