sesungguhnya ku lagi galau parah.
jadi maafkan kalau ini ngga semanis sebelumnya. . .
Masih di hari yang sama, setelah Jimin selesai nyuapin istri tercintanya dan ngeberesin semua peralatan masak sampai peralatan makan mereka tadi. Yoongi pengen ngebantu, tapi Jimin ngelarang. Bahkan, ngancem bakal nyium Yoongi sampai mampus kalau istrinya itu ngebantah.
"Jimin," ─omong-omong, sekarang mereka lagi duduk berduaan di sofa, di depan TV yang tidak dinyalakan. Tar TVnya shook ngeliat kemesraan jimin yoongi, ehek.
"Iya, bby?" Jimin nunduk, natap Yoongi yang keliatan nyaman nyender di dadanya. "Kenapa?"
"Aku ngerepotin, ya?"
Setelah ngecup puncak kepala istrinya, Jimin ngegeleng. "Kamu ngangenin."
"Gembel," Yoongi ngerengut lucu, terus ngusel di dada suaminya. "Kamu gembel jelek." iya sih ngatain, tapi posisinya masih usel-uselan manja di dada sang suami.
Jimin ketawa pelan, terus ngusak rambut Yoongi sambil nyium kepalanya lagi. "Iya, sayang kamu juga."
Pelukan di badan Jimin seketika makin erat. "Aku ga sayang kamu."
"Loh?"
"Tapi sayang banget."
Kali ini ketawanya Jimin ga sepelan yang tadi. Ini ketawa lepas, dan itu ditujuin buat gombalan istrinya barusan. "Kamu ngegombal diajarin siapa hm?"
Yoongi tiba-tiba ngelepas pelukannya, terus dia bangun dari posisinya. Yang tadi nyender ke dada Jimin, sekarang senderan di bahunya.
"Yoongi?"
"Diajarin Hoseok─aduh!" Yoongi ngelus-elus pahanya yang tadi dicubit sama Jimin. Dia ngeringis ga pelan, dan itu bikin Jimin jadi gaena.
"Sakit?"
"Sakit, tau."
Jimin tiba-tiba nunduk, nyaris ngecup paha Yoongi yang tadi dia cubit sebelum─
"EH EH EH, NGAPAIN KAMUU?!?!!?"
"A─adudududh yoon! Jangan dijambak, ya ampun─" Kali ini Jimin yang ngelus-elus kepala belakangnya. Jambakan Yoongi kenceng amat anjir.
"Siapa suruh?!"
"Kan, tadi kamu bilang sakit bby.. Biasanya kan juga gitu─dikecup, terus ilang sakitnya."
"Y-ya─" muka Yoongi merah, kawan. "Ya tapi gausah gitu juga! Ini paha, bukan muka!"
Dodolnya, Jimin malah natap Yoongi, seolah dia bocah TK yang baru lulus SD /lah "Emang bedanya paha sama muka, apa?"
"Beda lah!"
"Tapi sama-sama merah kan─" jeda.
"─if I suck it?"
hening.
hening.
hening.
Yoongi masih loading.
sedikit lagi.
"MESUM!!?!!!!?!!!!"
gedebuk!
turut berduka cita atas meninggalnya karpet yang bodinya jadi gepeng gara-gara ditimpa Jimin.
. . .
cie aq dabel apdet lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanfictionYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk