Sejujurnya, Yoongi kangen sama Jimin.
Ya iya lah, kangen. wong, dari pagi ga ketemu sama tunangannya ini. Ga ada peluk-peluk, cium-cium. Pandang-pandangan pun ga ada.
hiks, kangen
Tapi, sekali-sekali isengin Jimin gapapa kan ya?
Mau liat aja, gimana jadinya si Jimin kalau ga ada dia. ekekekekek.
Fyi, sekarang dia lagi di rumah Jungkook. Tadi diajak ke taman sih sama temen rasa adeknya ini, tapi Yoongi mager. Capek katanya. Jadi akhirnya ya, mereka lagi berduaan dalem kamar. Jangan mikir macem-macem.
"Nun, yakin Jimin ga marah besar? Tadi mukanya pas kita vidcall udah frustasi gitu loh." Tanya Jungkook sambil ngeliatin Yoongi yang lagi guling-guling di kasur.
Yoongi yang denger pertanyaan Jungkook sontak berhenti guling-guling. Dia mandang Jungkook bentar, terus ngangkat bahu. "Bodo amat."
Jungkook nepok jidat. Dalem ati dia udah berencana buat ngga ngebela Yoongi kalau Jimin beneran ngamuk. Asli, Jimin kalau ngamuk itu ngeri.
"Nun, hp lu nyala-nyala tuh dari tadi. Cek kali ah"
"Biarin. Paling dari Jimin."
Ya ampun, ini orang... ─Jungkook, gemes sama kelakuan yoongi/?
Dan tiba-tiba, Hp jungkook bunyi. Di layarnya ada tertera, 'Jim hyong is calling...'
Belum sempat Yoongi ngelarang Jungkook buat ngangkat telponnya, itu anak duluan ngegeser icon ijo di layarnya.
"Halo, Jimin hyung?"
'gausah sok sok an pake hyung anjing. Yoongi mana?'
mampus, ngamuk beneran.
"Anu─" Jungkook ngelirik Yoongi yang lagi ngegeleng-geleng, seolah ngelarang dia buat ngasih tau Jimin.
'DIMANA?!'
Sebelum ngejawab, Jungkook ngeloudspeakerin telponnya biar Yoongi denger. Bodoamat dah. Dia ga mau jadi korban amukannya Jimin "Jim, bentar. Sabar dikit kali? Lagian─"
'ga usah sok kalem sialan. Jijik gua dengernya.'
Yoongi yang denger Jimin ngumpat gitu langsung kaget. Ga biasanya Jimin gini. Malah, Jimin pernah bilang kalau dia ga suka ada yang ngumpat. Yoongi pun, kalau ngumpat pasti ditegur. Tapi kok─
'Jungkook anjing jawab pertanyaan gue!'
"Jim," akhirnya Yoongi bersuara.
'Hyung?'
"Iya,"
'Lu kemana? Gue tadi udah nyuruh lu diem di cafe, kenapa─'
"Ngapain tadi ngatain Jungkook anjing?"
Jimin di sana diem sebelum akhirnya ngejawab, 'kesel'
"Ya terus kenapa Jungkook yang dikatain? Gue yang ngajak dia kabur tadi. Lu harusnya─"
'Iya, maaf. Kook, lu denger kan? Maafin gue. Emosi tadi, sumpah. Gue capek dari tadi muter-muter nyariin elu berdua.' Dari suaranya, Yoongi tau kalau Jimin emang capek. Dan Yoongi ngerasa bersalah luar biasa.
"Lu di mana?"
Yoongi denger helaan nafas di sana. 'Cafe yang tadi'
"Lu mau gue samperin ke sana, atau langsung pulang ke apartemen nanti gue nyusul?"
'Lu di mana?'
"Gausah dijemput. Lu capek."
'Yoon..'
"Rumah Jungkook"
'Tunggu. Jangan kabur lagi.'
Setelah telponnya keputus, Yoongi rasanya bener-bener mau nangis. Candanya dia keterlaluan, kah?
. . .
part ini dramatis sekali jinjja
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanficYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk