Sejak jadi istrinya Park Jimin, Yoongi yang awalnya males belajar masak sekarang jadi yang paling ahli masak di rumah. Masakan Jimin enak sih, tapi jauh kalau dibandingin sama masakan Yoongi. Itu alasannya kenapa Jimin lebih suka makan di rumah daripada makan di luar. Pengen gitu rasanya, rumah mereka dijadiin restoran, jadi kalau kencan sama istri tinggal ke dapur aja, ga perlu keluar rumah.
Tapi yang namanya Yoongi─dari marganya masih Min, sampai udah jadi Park, kemagerannya itu ga bisa diilangin.
Kayak sekarang ini, contohnya.
Masih pagi, dan seharusnya Yoongi belum bangun. Seharusnya Yoongi masih ngegelung di pelukan Jimin sampai nanti siang. Toh, suaminya hari ini libur kerja. Tapi dodolnya dia kebangun, gatau kenapa. Tumben-tumbenan loh, biasanya Yoongi ga pernah bangun pagi kalau hari libur gini.
Setelah menerka-nerka kenapa dia jadi bangun pagi hari ini─akhirnya ketemu jawabannya.
Dia laper, kawan.
Baru inget, bor. Tadi malem dia makannya dikit doang. Ga nafsu katanya. Padahal udah dipaksa Jimin biar makannya banyak. Tetep aja ngeyel. Akhirnya dapet batunya pagi ini.
Yoongi keliling dapur. Nengok ke kulkas, bahan makanan masih banyak. Ke lemari, sama. Ke rak atas─ow ow ow, ada ramen. Kalau ditimbang-timbang, Yoongi mending makan ramen dulu deh. Dia mager masak pake bahan-bahan makanannya. Segala motong-motong sayur, ngeracik bumbu, apadah, males. Ramen kan praktis. Rebus, campurin bumbu, selesai.
Jadilah dia sekarang udah ngaduk-ngaduk ramen di dalem panci. Nungguin mienya ngga keras lagi. Sedang perutnya udah teriak-teriak minta diisi.
Akhirnya kelar.
Tapi baru aja mau makan─
"Bby?"
─udah ketauan suami duluan.
"Kok─makan ramen pagi-pagi?"
Yoongi noleh, terus nyengir ke Jimin. Tapi ramen yang udah dia angkat pake sumpit tadi masuk ke mulutnya. Padahal dia tau Jimin bakal marah sekarang.
"Bahan makanan masih banyak loh, bby. Kenapa ramen?" Omel Jimin sambil narik kursi di sebelah Yoongi.
"Laper, yang. Aku mager masak." Terus dia nyuap ramen ke mulutnya lagi.
"Alasan kamu heh. Udahan makan ramennya. Aku masakin bentar." Jimin mau beranjak dari kursi, tapi si istri nyegat duluan.
"Gausah repot-repoott, aku makan ini aja."
"Nanti kamu sakit, mbul. Ramen pagi-pagi itu ga sehat."
Yoongi diem aja. Asik menikmati ramennya.
"Kamu baru sembuh beberapa hari yang lalu, mau sakit lagi?"
"Ramen kan ga ada hubungannya sama demam."
Jimin ngedengus kesel. Istrinya ini pinter ngomong, ya. Jadi gemas pengen nyubit pipinya sampe merah. "Sakit yang lain, sayangku. Kamu mau?"
"Kamu doain aku sakit?"
Kali ini ngehela nafas. "Bukan gitu, astaga.."
"Yaudah, doain aja aku sehat teruus. Lagian aku makan ramen kan ga sering juga."
"Tetep aja, Park Yoongi─"
"Kamu mau?"
weh anjir, disogok ramen ini?
Jimin ngernyit. Natap istrinya yang lagi nyodorin sumpit yang dikelilingi oleh helaian ramen, apadah. Pengen nolak, tapi ga bisa ga nerima. gundul.
"Heheh, enak kan, yang?"
Jimin ngangguk tanpa sadar. Omong-omong, tadi dia nerima suapan Yoongi itu kesambet setan. Serius.
"Mau lagi?"
"Kamu nyogok aku?"
"Lagian kamu juga mau disogok."
"Hah? Kamu juga mau disodok?"
"JIMIN MASIH PAGI HEHHJKHFC?!?!?!!?"
Jimin nyengir. "emang, yang bilang udah malem siapa?"
musnahkan saja suami hamba ya lord ─park yoongi
. . .
ayo kemukakan apa yang ingin kalian liat di part selanjutnya
(a/n: yang minta anuanu, aku tolak duluan sebab jemari ini masih terlalu suci untuk menulis adegan begitu.gy)aku kehabisan ide.
yang jadi sumber ide lagi berjuang menghadapi ujian-ujiannya, huks.omong-omong ujian, semangat buat kakel-kakel kelas 12 beserta adek2 kelas 9, sekalian yang kuliah─semuanya, kalau ada ujian juga, hehe. fighting, kawan-kawan! ayo belajar untuk mendapatkan ilmu! /iylh.
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
Fiksi PenggemarYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk