34

4.1K 700 76
                                    

mengumpulkan niat untuk mandi itu sesulit mencari jarum dalam tumpukan jerami

bye.

. . .

Hari kedua. 


Yoongi sekarang udah agak fit. Udah bisa bantuin Jimin ngeberesin flat, bikin sarapan, makan siang. Tapi kadang dia masih suka ngerasa pusing. Ah, efek ga makan teratur lebih dari dua minggu mungkin ya. Dia juga ga rutin minum vitamin yang dianjurkan dokter. Males, katanya.

Yang namanya Park Yoongi itu, paling anti sama obat-obatan. Mau jenis vitamin, semacemnya, apalagi sejenis obat pusing atau apalah itu. Yoongi ga suka. Meski gitu, dia tetep aja ga bisa jaga kesehatannya biar ga ketemu obat-obatan. Dosisnya itu sebulan sekali, Yoongi dapet sakit beginian. Itu dulu sih, sebelum ada Jimin yang ngatur jadwal makannya dengan sedemikian rupa. Tapi inget kan? Sebulanan ini dia ga sama Jimin, dan dia ga mau nurut sama suruhan orang lain selain Jimin. 


"Sayang, vitaminnya udah diminum?"

Yoongi noleh, ngeliatin sekilas suaminya yang lagi nata piring di raknya. Terus dia ngelap meja makan lagi. "Belum."

Jimin ngerengut ga suka. Kerjaannya udah selesai, jadi dia buru-buru ngambilin vitamin Yoongi di kamar. "Ayo minum, bby." dan ternyata Jimin udah ada di sebelah Yoongi, nyodorin vitamin sama air putih yang entah kapan dia siapin. 

"Nanti dulu, masih nge─"

Jimin tiba-tiba ngerampas lap yang dipegang Yoongi. Terus dia nyuruh Yoongi duduk di depannya.

"Apa sih Jim.." Yoongi ngerengek pelan pas Jimin maksa dia minum air putih. "Tadi udah minum.."

"Iya tau, ini minum buat bantu nelen vitaminnya."

"Ga mau vitamin.."

Jimin hela nafas─greget sama istrinya kalau udah mulai bandel gini. "Kamu mau sakit terus?"

Yoongi diem. Tapi dalem hati dia bilang, 'iya, biar bisa sama kamu terus di sini'

"Sayang," Tangan Jimin yang tadi megang gelas sama vitamin, kali ini udah pindah tempat ke pipi Yoongi─nangkup pipi istrinya yang mulai tirus itu. "Kalau kamu sakit, kerjaan kamu di sini bakal makin lama selesainya, iya?"

Yoongi ga bersuara, tapi dia ngangguk pelan. 

"Dan waktu aku di sini ga lama. Cuma dua minggu. Kalau kamu sakit lebih dari waktu cuti abang, siapa yang ngurusin kamu di sini?"

Yoongi baru aja mau buka mulut sebelum Jimin motong,

"Aku ga sudi kalau Hoseok yang ngurus kamu, ya."

Tanpa sadar, Yoongi ketawa pelan. "Engga, jimin. Mama yang ke sini." 

"Tetep aja, sayang." Jimin ngecup kening Yoongi, lama. "Selain ga ada yang ngurus kamu di sini, kalau kamu sakit jangka waktu kita buat ketemu bakalan makin lama. Kamu mau?"

Yoongi diem lagi.

"Kamu mau ga ketemu aku lebih dua bulan?"

"ENGGA!" refleks, aslian, itu reflek dan Yoongi gatau kenapa dia bisa teriak sekenceng itu. "e─eh, maaf."

Jimin ga marah, dia malah ketawa gemes. "Aku sayang kamu." Kening Yoongi dicium lagi. "Ayo minum vitaminnya. Istrinya Jimin harus cepet sembuh!" 


Yoongi ga punya pilihan lain selain minum vitaminnya. 


Mana mau dia pisah sama Jimin lebih dua bulan, ih. Kalau bisa dia kabur aja dari studio, ke Seoul, terus hidup menggelandang sama Jimin. eh tapi jangan sih, Yoongi cinta musik, ga bisa dipisahkan. TAPI YOONGI CINTA JIMIN JUGA GIMANA DONG TT


"Bby,"

"hn?" Mata Yoongi ngerjap-ngerjap lucu pas Jimin tiba-tiba manggil dia. Fyi, dia baru aja nelen vitaminnya.

Jimin ga langsung ngejawab, dia senyum terus majuin mukanya ke samping Yoongi. "Cepet sembuh," bisik Jimin tepat di depan telinga Yoongi. "Aku kangen kamu."

"Ap─"

ditutup sama kecupan di daun telinga, sama di pipi.

"Jimin, aku udah disini. Kenapa kangen.."

Jimin lagi-lagi ga ngejawab. Dia cuma natap Yoongi, senyum penuh arti sebelum ngelanjutin kerjaan Yoongi tadi. 

Dan Yoongi ga segitu naif buat ga ngerti apa maksud kangennya Jimin tadi.





Ah sial─pipinya merah lagi.

. . .

eheh

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang