87

3.2K 554 132
                                    


Kembali ke fase kangen-kangenan─soalnya Jimin masih kangen Yoongi, padahal udah hampir seminggu Yoongi ga kemana-mana. Ya, tolong maklumi. Kangennya Jimin emang ga bisa diatur. Jimin aja bingung, kok dia kangen Yoongi mulu. Tapi bodo sih, dia suka ngangenin Yoongi.




Sebenernya, yang bisa manja kalau lagi kangen itu bukan Yoongi aja. Jimin juga bisa. Serius, loh. Ga bohong ini. Kadang Yoongi heran sendiri, suaminya kesambet apa jadi manja sekali sama dia? Meskipun biasanya Jimin emang suka manja─tapi kalau kangen, manjanya jadi lucu. Yoongi merasa jadi dominan sesaat sebelum Jimin nyerang bibirnya lagi. shied, Yoongi emang jadi submisive mulu kalau soal ciuman. Kesal. Tapi ciumnya Jimin ena, uhuhuhu-



Manjanya Jimin itu dimulai kalau dia udah pake embel-embel 'kak yoongi'. Gini, nih.




Posisinya lagi meluk Yoongi. Nyandarin kepalanya di bahu, terus ngegumam "Kak Yoongi.." sambil ngendusin lehernya. "Kangen."

Yang dipeluk ga bisa nahan senyum. Tangannya ngusapin rambut Jimin, terus dia ngejawab, "Iya, dek Jimin."

"Kangen parah, kak."

Yoongi lagi-lagi ga bisa nahan senyumnya, kali ini bahkan diselingin tawa pelan. "Iya, maaf bikin kamu kangen parah gini, ya?"

Denger istrinya ketawa, Jimin ikut ketawa. "Hm," pelukannya dieratin. "Rela kok, nahan kangen separah apa. Asal yang dikangenin itu kak Yoongi."

"Pft─gembel banget dia." Yoongi ketawa lagi pas Jimin ngegoyang-goyangin badannya.

"Kak Yoongi,"

"Iya, dek?"

Jimin bangun dari posisinya. Tangannya masih ngelingkar di pinggang Yoongi, tapi matanya natap lurus ke mata istrinya. "Poppo, kak."

"Eh?"

"Pengen poppo. Ayo poppo, kangen."

"Males ah..."

Jimin ngerengut samar. "Kak Yoongi.."

Liat ekspresi suaminya, tawa Yoongi meledak. "Nah, adek." abis ngomong gitu, bibir Jimin dicium.

Senyum Jimin nyaris merekah─tapi dia nahan. Harus minta lebih, harus! "Lagi, kak."

"Loh, poppo kan?"

"Ganti. Cium lama aja."

Kali ini Yoongi yang ngerengut. Dia diem, ga ngerespon permintaannya Jimin.

"Ya?" tiba-tiba muka Jimin udah ada di hadapannya aja. "Cium lama, ya?"

"Ngg," Yoongi kedip-kedip pas muka Jimin makin ngedeket. Sok polos, bosku. Padahal diem-diem tangannya udah ngelingkar di leher Jimin.

"Kak?"

"Iya, cium aja."









Tenang, Jimin bukan tipe-tipe yang menyia-nyiakan rezeki seperti ini.


. . .

dear, sayang-sayangku. di sini aku mau ngasih tau beberapa hal.

pertama, aku minta maaf karena work ini updatenya ngaret sekali. Imajinasiku stuck, bener-bener stuck. sumber imajinasiku lagi berjuang, jadi aku bingung mau nyari imajinasi ke mana lagi kalau ga ada dia. 

kedua, mungkin keadaan di mana work kumamon ini 'update ngaret' bakal berlanjut sampai ujiannya anak SMK kelar semua. but i dont know ya, berdoa aja dia ada waktu buatku, jadi work ini tetep jalan.

ketiga, untuk anak SMA, SMK, maupun SMP yang saat ini lagi berjuang menghadapi ujian kelulusannya, semangat! Ayo berjuang bareng sumber imajinasiku, wkwk. 


aku ga maksa kalian nunggu. makanya aku ngasih tau begini, biar kalian yang memutuskan mau nunggu work yang ngaret ini atau mau lepas saja. 

aku menghargai semua yang ngebaca workku sampai part ini. sayang sekali sama kalian. tolong jangan lupa jaga kesehatan, semangat!

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang