Syukur, tadi malem Jimin akhirnya bisa tidur. Meskipun galaunya masih melekat sampai sekarang. Iya, sekarang, jam 12 siang di Seoul. Sekedar informasi, Jimin baru bangun─hehe.
Dan seperti ekspetasinya tadi malam, Yoongi masih belum ngebales spaman dia.
Hehe, apa sih Jim. Gausah ngarep gitu. Yoongi sibuk. Ga ada waktu buat u. Merana aja sono sampe besok pagi. ─ini Jimin, mengumpati dirinya sendiri
Mager ke kamar mandi, Jimin milih buat males-malesan dulu. Rencananya bentar doang sih. Guling-gulingan di kasur sambil ngecek hp, siapa tau ada notif dari istri tercinta─padahal ga ada juga. Tapi yang katanya bentar, ga kerasa udah jam lima sore.
Mageran lima jam, leh ugha.
Akhirnya Jimin memilih untuk melawan rasa magernya. Dengan kekuatan penuh, dia berjalan ke arah kamar mandi buat ngebasuh badan lengketnya. Selang dua puluh lima menit kemudian, Jimin udah harum. Udah pake baju. Gausah ngebayangin Jimin topless, kawan. Jimin udah pake baju! p a k e b a j u !
Kalau diinget-inget, ternyata Jimin belum makan ya? Wah. Pantes perutnya keroncongan.
Buru-buru, Jimin jalan ke dapur. Nengok ke kulkas, isinya melompong. Ah, ga ada istri yang ngingetin buat belanja bulanan, sih. Nengok ke rak─oh, untung masih ada ramen sebungkus. CIA MAKAN RAMEN DOANG, BWAHAHAHAH.
Mau ga mau sih ya ini. Daripada delivery lagi, kelamaan. Perut Jimin udah protes minta diisi.
Jadi, dengan mirisnya, Jimin makan ramen setengah mateng─sengaja ga sampe mateng, soalnya dia udah laper ga ketulungan.
Baru ngabisin setengah porsi ramennya, hp Jimin tiba-tiba bunyi. Awalnya pengen nyumpahin yang nelpon dia di waktu gini, tapi─
bby♡ is calling.....
YA ANJIR, RAMEN DI MULUT JIMIN UDAH NYEMBUR KALI.
"Halo, yang?"
Jimin batuk-batuk─keselek kuah ramen. Abis minum air es, dia akhirnya nyaut, "Bby?"
"Kamu kenapa?"
"Keselek," terus Jimin terqeqeh pelan. apaan terqeqeh anjer:(
"Gapapa?"
"Iya, gapapa." Jimin ehem-ehem pelan, terus nanya, "Kenapa bby?"
"Oh─anu, happy new year."
Jimin denger, istrinya ketawa di sebrang sana. Makin kangen kan anjer:(
"Maaf baru bisa nelpon.."
"Happy new year juga, bby. Iya, gapapa. Kamu sibuk, kan?"
"Eheh─udah gak lagi kok.."
"Udah gak lagi? Yakin?"
"hm'm," Yoongi di sana kedengeran lagi ketawa, cekikikan pelan gitu. "yakin."
"Baguslah. Istirahat yang bener ya, bby?"
"Iya.."
Hening sesaat.
"Jimin, bentar─" tiba-tiba Yoongi ngubah voice callnya jadi video call─dan Jimin luar biasa kaget pas liatnya.
"Bby─kamu kok.."
Bukan gara-gara Yoongi yang makin manis─itu sebenernya termasuk, tapi bukan. Ini...
"Ayo bukain pintu! Aku capek, yang."
Ramen terlupakan, dan Jimin langsung ngebut ke pintu depan. Langsung ngebuka pintu tanpa babibu lagi. Dan bener aja─Yoonginya udah di depan sana. Lagi natap dia, sambil nyengir polos.
"Halo, Jimin!"
. . .
halo, aku up tengah malem lagi♡
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanficYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk