doakan hari ini aku tergerak hati dan imajinasinya untuk double up
. . .
Jimin ga pernah bermaksud buat ngikutin Yoongi ke studionya. Bukan juga bermaksud curiga, ga percaya sama istri sendiri.
Tapi emang pada dasarnya Jimin curiga─lebih ke takut, sih. Takut istrinya bener-bener ngelakuin apa yang dia bilang tadi pagi, meskipun dia tau Yoongi ga bakal gitu. Yah, jaga-jaga, gapapa kan?
Padahal Yoongi cuma bilang, 'aku mau kabur sama hoseok aja kalau kamu masih gini'. Iya bor, istrinya marah. Ngambek. Gara-gara ngeliat chat Jimin sama sekretarisnya. Ga mesra-mesra amat sih, tapi si sekretaris kegatelan─Yoongi greget, kenapa juga suaminya masih ngeladenin chat kalau si sekretaris cuma bermaksud ngeganjenin dia.
Kalau dari Jimin nya sih, itu murni emang kesalahan dia. Kebiasaan. Jimin ga suka ngeignore chat-chat yang masuk di hpnya, jadi begitulah. Istrinya panas sendiri. Tapi Jimin ga nyalahin Yoongi. Wajar toh, istrinya cemburu. Dia emang ngerasa kok kalau si sekretaris baru ini ngeganjen mulu, seolah gatau kalau dia udah punya istri. Ew.
"HOSEOK IH, JANGAN MACEM-MACEMIN LIRIK GUE!!!"
"Bodoamat yeee, sini ambil kalau bisa!"
"HOSEEOKKK!!"
Yaela, kan. Jimin jadi panas sendiri di luar. Studio tempat Yoongi kerja ini emang kedap suara. Tapi ini pintunya kebuka, jadi ya, suaranya masih kedengeran. Dan teriakan sekenceng itu ga mungkin ga kedengeran dari Jimin yang duduk di kursi yang letaknya tepat di sebelah pintu masuk.
Dalem hati Jimin udah misuh-misuh sendiri. Pengen rasanya ngegotong Yoongi, ngebawa istrinya pulang biar ga deket-deket sama Hoseok. Tapi ya, gimana. Toh, ini kerjaan Yoongi. Gabisa seenaknya gitu.
"...yaudah bentar gue mau beli minum dulu. diem lu bedua, jangan─" cklek.
"Loh, Jimin?"
ya anjir, ga sempet kabur ─Jimin
"Mau ketemu Yoongi? Bentar gue pang─"
"Eh, ga usah. Cuma iseng ke sini. Biarin aja Yoonginya."
Yang lagi berdiri di sebelah Jimin ngernyit. "Wah, memata-matai istri nih ya?"
Jimin ketawa. "Anggap aja gitu, namjoon hyung."
"Gua mau ke bawah, ngopi bentar. Ikut? Yoongi sama Hoseok ada yang jagain di dalem, tenang."
"Ayo dah."
Akhirnya di sini lah mereka. Di cafe yang emang satu bangunan sama studionya ini. Namjoon yang niatnya mau beliin kopi buat diminum bareng, sekarang malah lagi ngopi sama Jimin. Katanya ga peduli sih, Yoongi sama yang lain masih bisa ngerjain apa-apa tanpa dia. Jadi dia santai dulu di sini.
"Gimana kabar kerjaan, Jim?" akhirnya yang lebih tua mulai pembicaraan.
"Begitu lah. Tiga hari lagi waktu cuti abis. Yoongi gue tinggal lagi dah di sini." abis ngomong, Jimin negak kopinya lagi.
"Hati-hati, istri lu mau dibawa kabur Hoseok tuh."
"YA AN─"
"bercanda."
Kopi Jimin hampir aja nyembur, demi apa:)))))))
"Santai yaelah, panik amat." terus si Namjoon ngakak.
"Gimana mau santai, hyung. Si Yoongi tiap hari, tiap berantem bawa-bawa Hoseok mulu. Suami mana yang ga khawatir coba."
Sambil gelidikin bahunya, Namjoon ngabisin kopi di gelasnya. "Seokjin juga kadang gitu. Cowonya banyak, anjir. Ga satu doang. Tapi gua yakin lah Jim, istri gua ga bakal berpaling gitu aja."
Kopi Jimin masih setengah gelas, omong-omong. "Ya, gue tau. Tapi tetep aja."
"Bentar, gua mesen kopi buat anak-anak dulu."
Jimin ngangguk, terus dia berusaha buat ngabisin kopinya ini. Fyi, Jimin orangnya ga terlalu demen kopi. Lambungnya nolak. Ini gara-gara pas masih kuliah dulu dia keseringan minum kopi, kopi instan. Sehari bisa habis lima, atau bahkan delapan. Gila kan?
Ga lama, Namjoon balik lagi. "Sampe mana tadi?"
"Sampe besok."
Namjoon ketawa garing. "Bener kata Yoongi ya, suaminya bego-bego ngangenin." Terus dia ngakak lagi pas liat muka kagetnya Jimin.
"Yoongi bilang gue bego?"
Namjoon ngangguk. "Dia ga sadar, tapi. Ngomong gitu pas dia ketiduran di studio, terus ngigau, 'jimin bego... jimin─hhuue kangen jimin.. jimin jeleekk, begoo'."
"Anjirr," Jimin sukses ngakak ngeliat ekspresi Namjoon pas ngeperagain ngigaunya Yoongi.
"Yaudah Jim, gua balik ke atas yo. Ntar anak-anak curiga gue kelamaan keluar. Pintunya gua buka dikit, tenang. Lu bisa memantau lagi kalau mau."
Jimin langsung ngacungin jempolnya. "Sip. Makasih hyung."
"Yo, sama-sama. Kopi udah gua bayarin juga ye"
Sekali lagi Jimin bilang makasih, terus dia negak tetesan terakhir di gelasnya.
Sekarang Jimin di sini lagi. Duduk di tempat yang sama sebelum kepergok sama Namjoon tadi. Sebelah telinganya dipasangin earphone, satunya masih sibuk dengerin celotehan orang-orang di dalem. Jimin nyender di dinding, terus dia merem. Dodolnya pas dia gini, dia malah ngantuk.
Pengen tidur, tapi sandarannya ga empuk anjay. Bisa remuk punggungnya kalau bener ketiduran di sini.
Tapi baru aja Jimin mau berkelana ke alam mimpinya, dia ngedenger suara pintu dibuka, dan─
"EWANJIR ADA JIMIN!"
─latahnya Hoseok.
"Hah, Jimin?"
ketauan, deh?
. . .
a-yo, sebelum part ini ku publish, aku pengen menganjurkan kalian untuk membaca salah satu work dari
sekian terima uang♥
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
Fiksi PenggemarYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk