Jimin udah pulang.
Eh salah, maksudnya udah nyampe apartemen Yoongi dengan sekotak cheesecake di tangan kanan dia.
Udah masukin password apartemennya, Jimin langsung nyelonong masuk. Dan hal pertama yang dia liat itu, Min Yoongi.
Rincinya?
Yoongi, pacarnya, lagi duduk di sofa sambil nyemil rengginang, ralat, nyemil biskuit coklat sambil kedip-kedip manisㅡfokus ke tontonannya di televisi.
"Enak ya biskuitnya? Udah kenyang? Yaudah cheesecakenya buat gueㅡ"
"CHEESECAKE KUUU!!!"
Dengan gerakan seribu langkah untuk menyelamatkan cheesecake, Yoongi akhirnya berhasil merebut cheesecakenya dari tangan Jimin. HAHAHA, GOLLL!!!
Apadah
"Ga takut gendut?" Tanya Jimin sambil duduk di sebelah Yoongi yang lagi nyomotin cheesecakenya.
Yoongi ngerengut sebel, "sendirinya gendut, kampret" tapi dia ga noleh ke arah Jimin.
Jimin cuma bisa ketawa sambil nyubit gemes pipi pacar kiyuwunya ini, yang dibales tepisan males dari yang punya pipi.
"Pengen es krim" gumam Yoongi tiba-tiba. Sukses bikin Jimin noleh ke arah dia, mandangin pacarnya itu dengan tatapan gemes.
Gatau kenapa. Yoongi imut kalau gini, ugh.
"Es krim?"
"Es krim."
"Cheesecakenya belum habis loh itu"
"Tapi mau es krim..." emampus, segala pake nada ngerengek gitu maksudnya apa?!?!?1?!?!?1?!!?!?
Jimin diem.
"Jimiiinnn"
Tetap diam. Jimin tak boleh goyah. Isi dompetnya harus diselamatkan.
"Jiminieeeee..."
Oke, sip. Selesai sudah. Mampus aja si Jimin kalau Yoongi tiba-tiba gini. Mampus, kejang dalem ati.
"Tadi gue lewat kedai es krimnya, tutup." Jawab Jimin ga bohong sambil nahan kekehannya pas liat ekspresi wajah Yoongi yang langsung berubah seratus delapan puluh derajat.
"Es krim..." Duh, kok segala mewek mewek gitu astagfirullah:'
"Ya ampun, hyung sayang..." Jimin ngehela nafas. Dia gemes sebenernya, tapi ga demen juga kalau Yoongi mukanya udah gini. "Sini deh," abis ngomong gitu, Jimin langsung ngerengkuh Yoongi, ngebawa pacar manisnya itu ke dalem pelukannya.
"Gue mau es kriiimmm"
"Tutup, sayang.."
"Esㅡ"
"Besok pagi gue bawain es krim deh ya? Taㅡ"
"YEAY!? BENERAN YA JIM!?!?"
Jimin terjungkang. Terjengkal. Terpelanting. Ngga deng.
"BENERAN YA? YAYAYAYA?!?"
"Iya beneran..." Jawab Jimin sambil ketawa. "Tapi.."
"Tapi?"
"Tapi kasih cium dulu dong."
Yoongi diam.
Satu detik.
Sepuluh detik.
Dua puluh detik. Tiga puluh.
"MODUS LU KAMPREETT!!! MATI AJA MATI, HIIIHHHH!!!!"
"DUH YANG SAKIT DUH SAYAAANGGG JANGAN DIJAMBAKㅡANJIR ANJIR, SAKIT WOYㅡYOONGIIIII!!!"
perang dunia ketiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanficYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk