Halo, ada yang rindu?
. . .
Ada kalanya, kalau lagi gabut pasangan suami istri ini ngomongnya random. Bener-bener random, sampai yang nulis aja ga paham apa yang mereka omongin. Tapi tetep aja, bikin iri. Bikin yang baca─sekaligus yang nulis pengen mamam batako saking gemesnya.
Contohnya, hari ini.
Dua-duanya lagi libur kerja. Tadi udah makan bareng, udah nonton tv bareng, main sama holly juga udah. Dan akhirnya, mereka bosen. Gabut as hell. Pengen jalan tapi Yoonginya mager, pengen makan lagi udah kenyang, pengen nonton tv ga ada yang rame.
Yah, ujung-ujungnya ngegelung di kasur, berduaan. Terus bingung lagi mau ngapain. Bingung mau ngomongin apa. Padahal Jimin ga suka diem-dieman begini. Kan jarang-jarang gitu punya me-time berdua. Masa iya dihabisinnya pake diem-dieman. Kan g zeru.
Setelah muter otak sampai kebanting, Jimin akhirnya ga nemu apa yang mau diomongin :) Tapi biar lah, mulai pembicaraan aja dulu. Bosen woi diem-dieman gini.
"Bby?"
"Iya?"
Jimin diem bentar, mikir-mikir mau ngomong apa.
"Kenapa, Jimin?"
"Gapapa, kangen aja." abis ngomong gitu, tiba-tiba ngecup pelipis Yoongi. ow, modusmu pak.
"Hhng," Yoongi ngegumam asal, terus ngeratin pelukannya. Iya cui, mereka dari tadi pelukan. "Padahal dari tadi ketemu..."
"Ya, tetep kangen." jawab Jimin, sambil ngusapin rambut Yoongi. "Kamu ngangenin sih,"
"Iya iya, aku ngangenin.." Yoongi ketawa, manis bgt.
"Udah gitu gemesin juga,"
"Eh," Langsung ngerengut, ngedongak terus natapin Jimin. GATAU DA ANAK INI GA SADAR APA KALAU LAGI GITU DIA LUCU BGT?!?!?
"Apa eh?" tanya Jimin. Senyum miringnya ngembang pas liat ekspresi si istri yang sungguh kiyoop ini.
"Aku ga gemesin,"
"Kamu lucu,"
"Enggaaaaaaaaa"
"Terus?"
"Ga ada terusannya,"
Jimin ketawa gemes, terus ngecup bibir Yoongi sekilas. "Serius?"
"Iya,"
"Kamu ganteng?"
Senyuman sok gantengnya ngembang. "Aku ganteng,"
"Gantengan aku sih..." dibales, ini senyumnya juga sok ganteng bgt.
"Ngaku-ngaku kamu.." terus dia ngerengut lagi.
"Loh," Jimin ketawa lagi. ya Allah kea orang sakaw ia:( "Emang iya kan?"
"Ga."
singkat. padat. dan jelas.
"Yah..."
Gatau kenapa, Yoongi langsung ketawa kenceng pas liat ekspresi Jimin. Puas banget ngebully suaminya ini uh.
"Ini ya, ketawa di atas kesedihan suami sendiri..." Jimin pura-pura sedih gt. Mukanya bikin hasrat untuk menampol semakin tinggi : (
"Aeheheh, maaf bby..." Masih ketawa. "Ga maksud gituu"
"Aduh, oppa sakit hati..."
"Dihh, oppa," sinis Yoongi, ekspresinya berubah jadi ekspresi jijik begitchu.
"Kenapa? Emang oppa kan?"
"Opah kamu mah,"
"Apa?"
"Kamu jelek,"
Jimin langsung senyum seneng. "Iya mbul, sayang kamu juga."
Terus, abis itu, setelahnya─Yoongi dapet poppo attack dari Jimin. Geli, rasanya di perut Yoongi ada kupu-kupu. Dua-duanya ketawa, bahagia banget. Macam ga ada yang bisa ngerenggut kebahagiaan mereka.
Random, kan?
Iya random, tapi yakin, pada iri liat Yoongi dapet poppo attack. He he he :^)
. . .
Wayoo, akhirnya aku update!
Ini adalah update sebelum turun sekolah, wqwqwq
Maafkan untuk keterlambatan update ini.
Aku dapet imajinasi tapi ga mood nulis, if u know what i feel :')
Tolong maafkan aku.
Semoga kalian suka sama chap ini!And anyway, ada yang mau berteman sama aku?
Jangan sungkan buat dm yaa, mau tukeran line/wa juga aku ladenin, mweheh.
Lets be a friend, guise! <333
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanfictionYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk