kenapa aku typo nulis angka part mulu ya rabb
. . .
"Iya Yoong, kan gue udah bilang. Jimin boleh nginep di sini. Makanya gue suruh lu tidur di kamar sendirian."
"Oh, jadi lu udah rencanain gitu?"
Kihyun ngangguk. "Ya, siapa tau kan, dapet adegan pasutri ngelive, gratis, pas malem-malem.."
"Heh, sembarangan!"
Denger percakapan istri sama temennya ini, Jimin cuma bisa senyum kikuk. Grogi, coy. Pertama kali ini nginep di rumah temen istri. Mana katanya minta 'adegan live'. Jimin mau sih, tapi, heh, dia masih punya urat malu kali ah.
"Udah malem nih Yoong. Bawa suami lu istirahat sana. Biar kerjaan sisa lu digarap sama Hoseok. Tadi dia ngajuin diri kok. Katanya, 'apa sih yang engga buat yoongieku yang manis?'"
"WOY SEMBARANGAN, GUE GA BILANG GITU LOH YA" emang dasar kebiasaan sih. Keberadaannya deket, tapi ngomongnya ngajak rusuh.
"SANTAI BEGO" Kihyun juga sama, ternyata.
"Ribut, hih. Yaudah, gue tidur dulu. Yang, ayo tidur─"
"Iya iya, bentar. Makasih ya, Kihyun-ssi. Saya pastiin malem ini Yoongi ga ribut nyanyinya."
Jimin mancing, yang lain langsung heboh.
"Wadooo, ributin aja Jim!"
"Iya bener, ributin ributin! Bikin Yoongi teriak sampe kewalahan!"
"Siap bosku"
"JIMIN GAUSA BANYAK BACOT CEPET MASUK KAMAR!"
Dan kepergiannya Jimin sama Yoongi menuju kamar diiringi sama siul-siulan kurang ajar dari temen-temennya. Yoongi tanpa sadar ngumpat, ga henti-henti. Ngumpatin temen-temennya yang ngeselin itu. Iya, loh. Ngumpatinnya di depan Jimin.
Pas Jimin tiba-tiba muncul di depannya, Yoongi langsung kicep.
duh, mampus. kelepasan ─yoongi park.
"Kamu ngomong apa tadi, bby?"
Yoongi masih diem. Masih duduk anteng di pinggir kasur, ga natapin si suami yang berdiri di hadapan dia.
"Sayang,"
"A-Anu.."
"Apa?"
"Itu nah..."
Jimin ngehela nafas. "Berapa kali aku bilang, bby? Aku ga suka kamu ngomong kasar."
"Iya maaf.."
Sekarang, Jimin sama Yoongi udah rebah-rebahan. Tangan Jimin dipake buat bantal Yoongi, satunya ngusap-usap rambut istrinya ini. Kalau tangan Yoongi, sekarang lagi meluk Jimin. Erat. Sesekali dia ngusel, tapi abis itu diem lagi.
"Bby,"
"Iya?"
"Jangan ngomong kasar lagi."
Yoongi ngerang halus, terus ngusel sekali lagi. "Iya, ga janji.."
"Diusahain dong, bby"
"Iya yang..."
"Kalau ngomong kasar lagi aku hukum?"
Yoongi ngegumam doang.
"Aku hukum sekarang, ya?" Tiba-tiba suaminya ini udah main kecap-kecup di pipi sampai rahangnya.
"H-Hah? Jimin─"
Ga digubris. Tetep kecup-kecup, sampai ke leher. Tangannya juga─yang tadi ngusapin rambut, sekarang udah masuk ke dalem baju. Aduh, tolongin Yoongi─
"Jimin─jangan"
Kayaknya suaminya udah tuli, deh. Daritadi Yoongi udah bilang jangan, tapi tetep aja dilanjutin. Tetep aja, leher─sekarang udah sampe bahunya dijadiin kanvas buat ngelukis. Yoongi pengen pasrah, sih. Tapi dia inget ini rumah Kihyun. Kalau Jimin beneran kelepasan di sini, kan susah. Kerjaan dia juga masih belum kelar..
"J-Jim, yang─kerjaan aku belum, ah"
Entah kalimatnya yang jadi mantra, atau Jimin sadar sendiri dia udah kelepasan, akhirnya dia berhenti. Tangannya udah dikeluarin dari baju Yoongi, bibirnya juga udah ngga menjelajahi permukaan kulit mulus istrinya ini.
"Iya, ayo tidur."
Sambil berusaha ngehentiin jantungnya yang lagi-lagi marathonan, Yoongi ngeratin pelukannya di badan Jimin. Ga peduli kalau Jimin bisa ngerasain debarannya pas posisinya gini. Tapi sebenernya malu, sih..
"Jangan grogi gitu deket aku. Biasa aja dong detak jantungnya."
tuh, kan.
"Apasih.. Ribut ah, tidur."
Jimin cuma ketawa pelan. Istrinya ini emang da real tsundere person jinjja. Akhirnya ya, mereka bobo bareng.
Iya, bobo bareng doang. Gausah ngarep mereka ngelanjutin yang tadi!
. . .
ga kerasa, viewers work ini udah 90k lebih, wah─makasih banyak!?
buat semua yang berbaik hati ngevomment di sini: aku sangat teramat berterima kasih. Kalian mood-maker, serius. Kebadmoodan ku bisa hilang gitu aja pas baca komentar-komentar kocak kalian:v
buat semua yang ngebaca cerita ini: maaf kalau alurnya masih ga menentu. I like to make somethin' like this. Lebih lepas gitu ya. Kalau pake alur mah, terikat:(
buat semua yang ngebaca sampai part ini: Aku sayang kalian, hehe♥
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanficYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk