halo, maaf baru bisa up : - (
. . .
Sesuai permintaan istri tadi pagi, sepulang dari kantor Jimin langsung ngegas mobilnya menuju super market. Masukin segala belanja bulanan yang daftarnya udah dia hafal di luar kepala sambil mikir, beliin Yoongi es krim jangan?
Kelamaan mikir, ujungnya dia beliin juga istrinya es krim. Abis bayar semua belanjaannya, Jimin langsung pulang. Sebenernya pengen beliin Yoongi cheese cake juga, tapi ntar istrinya kebanyakan makan yang manis-manis, terus mukanya jadi makin manis, gimana? Jimin ga siap diabetes lagi woy.
Sesampainya di rumah, Jimin ngebawa belanjaannya ke dapur terus ngedatengin istrinya yang ketiduran di sofa─padahal tvnya masih nyala. Matiin tv dulu, terus ditepuk-tepuk lah pipi Yoongi.
"Bby, masih sore. Ayo bangun," pipi sebelahnya dicium. "Ga baik tidur sore, loh."
Merasa tidurnya terusik, Yoongi akhirnya bangun. Ngumpulin nyawa bentar, terus ngerjap-ngerjap lucu sambil natapin suaminya. "Udah pulang?"
Jimin ngangguk. "Belanjaannya udah di dapur. Belum aku susun."
"Yaudah, aku susunin dulu. Kamu mandi sana, yang. Bau."
"Masa bau sih?" Jimin ketawa, terus nyium pipi Yoongi lagi. "Bukan bau parfum cewe, kan?"
"HEH JIMIN!?!? KAMU NGAPAIN!!!?!"
Kali ini Jimin ketawa lagi, tapi lebih lepas─sebut saja ngakak. Soalnya, muka Yoongi tadi lucuk sekali jinjja. Cemburu ya?eheheheh
"Ketawa?" Tanya Yoongi, matanya natap Jimin sinis, horor bor.
"Engga bby, ampun"
"Aku nanya malah minta ampun dia.." Dumel Yoongi sambil jalan ke dapur.
Bukannya ke kamar, Jimin malah ngikutin Yoongi dulu. "Kamu nanyanya gitu sih, nyeremin" Terus pas Yoongi udah nyampe di depan belanjaan, dia peluk lah dari belakang.
"Dasar.." Yang awalnya mau ngebuka kantong belanja, sekarang balik badan, ngadep ke arah suami.
"Dasar ganteng?" Jimin cuma senyum, ngebiarin istrinya ngelepasin kancing jas yang dia pake.
"Engga lah,"
"Terus?"
"Terus mentok."
"Hah? Montok?─aduh!"
kepala Jimin kena timpuk.
"Iya, kamu montok." Bales Yoongi asal sambil ngelepas dasi Jimin.
"Montokan kamu sih,"
"Aku ga montok." Yoongi natap sinis lagi.
"Montok, bby."
"ngga,"
"Serius loh. Kamu itu montok, seksi lagi."
"Engga hih, sembarangan."
"Nih, coba liat," dan tebak? Tanpa Yoongi sadarin, tangan suaminya itu udah ada di─itu, aduh, pantatnya:( Terus─diremes:( "Montok, kan?"
"JIMIN!!" sontak teriak, lah. Kaget. Refleks juga nyubit perut Jimin. "Ga ada montoknya itu!!" yha, masih dilanjutin.
Yang dicubit perutnya malah ketawa, terus nyium ujung bibir istrinya. "loh, montok gitu. Kamu mau nyoba sendiri? Gih, coba. Enak loh bby, nagih." selesai ngomong 'nagih', seringai kampretnya Jimin keluar.
Yoongi langsung ngedorong si suami, biar jauh-jauh dari dia. "Ga ada, enak apanya coba?"
"Enak bby, serius."
"Enakan es krim"
Jimin ketawa pelan pas liat istrinya ngebalik badannya lagi, terus ngebongkar belanjaannya tadi tanpa peduli suaminya masih berdiri di belakang.
Akhirnya, puas mandangin butt Yoongi─eh, engga, bukan. Maksudnya puas mandangin istrinya yang bener-bener cantik dari view belakang, apa lagi buttnya─eh, Jimin akhirnya ngecup tengkuk Yoongi. Terus bilang, "di kulkas ada es krim. Jangan langsung diabisin, nanti kamu batuk" sebelum jalan ke kamar, kamar mandi buat ngebersihin badannya.
Yoongi cuma gelidikin bahu, terus fokus nyusun bahan-bahan makanan mereka. Makan es krimnya nanti aja, pikirnya. Dia lagi males makan es krim.
Ga lama kemudian, Yoongi selesai nyusun semuanya. Dan dia langsung jalan ke kamar, berhubung suaminya daritadi ga dateng-dateng. Yoongi mikir, suaminya pingsan di kamar mandi apa ya? Apa nyolo? ew─ngga ngga.
"Loh, bby? Udah selesai?" Ternyata suaminya baru selesai mandi, terus masih make celana pendek doang─tanpa atasan. GAUSAH DIBAYANGIN
"Udah,"
Jimin ngangguk-ngangguk, nyampirin kaosnya di bahu sebelum deketin istrinya.
Dalem hati Yoongi udah teriak─ITU BAJU KENAPA GA DIPASANG DULU ANJERRHKJFHKJDFHJSDFV!?!?!? tapi luarnya swag kok, jaim.
"Es krimnya di makan?"
Yoongi geleng-geleng. Tanpa sadar nahan nafas pas Jimin ngedeket, ngecup ujung bibirnya─oke, ini emang kebiasaan Jimin, tapi kalau topless gitu.... QASHAKSJFDHJKFBGJDKFVDVJKLXVDV
"Kenapa?"
"Lagi ga mau aja. Ih─pake baju buruan."
Sambil ketawa pelan, Jimin akhirnya masang baju. Yoongi menghela nafas lega. Reader tidak berfantasi tentang ketoplessan Jimin lagi, WKWKWK. "Cheesecake mau?"
Yoongi geleng-geleng lagi.
"Maunya apa, dong?"
"Gamau apa-apa," terus dia senyum.
"Tidur?"
"Maauu" langsung loncat ke atas kasur.
Ngeliat kelakuan istrinya, Jimin ketawa gemes. Aduh, yang bentukan begini dikata swag? Dari sisi mananya, coba? "Dasar bocah,"
"heh, bilang apa tadi?!"
Jimin ketawa doang, terus ngerebahin badannya di sebelah Yoongi. "gapapa. Udah ngantuk bby?"
"Iya. Aku pusing masa.."
"He? Pusing? Yaudah ayo tidur─" kening Yoongi dicium. Panas? "Cepet sembuh, bby. Sleep well."
Yoongi cuma ngegumam, nyamanin posisinya di pelukan Jimin sebelum berkelana di alam mimpinya.
Dan setelah nyelimutin Yoongi, Jimin ikutan bobo juga.
Sebenernya masih kepikiran sih─istrinya sakit?
. . .
hayulu yoongi sakit, hayu!
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanfictionYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk