45

3.7K 654 64
                                    

one more time, makasih banyak buat bantuannya. lavyu mwah

. . .

Akhirnya, setelah Yoongi bangun dari tidur-tiga-puluh-menitnya, Jimin ngejalanin mobilnya lagi. Sesampai di studio, Yoongi langsung gabung ke temen-temennya yang lagi ngerundingin entah apa itu. Jimin mah nyante di sofa doang. Ngeliat istrinya kerja, sesekali ngebuka hp buat ngecek kabar kerjaan dia. 


Ga kerasa, udah hampir dua jam Jimin duduk di sini. Dan istrinya itu masih sibuk ngegarap kerjaannya. Kalau diliat-liat dari sini, istrinya yang lagi serius kerja itu luar biasa gemesin. Dimata Jimin gitu. Tapi mungkin dimata orang, nyeremin. Like, gamau diganggu siapa-siapa. Mode senggol-bacok. 

Emang sih, Yoongi kalau lagi bener-bener serius itu ga pengen diganggu. Ngeganggu dikit aja, bakal kena semprotan. Ya, mau gimana lagi─istri Jimin emang sarkas, tapi kalau disarkasin di ranjang ga terima. : - (



"Jim, kita mau makan. Lu ikut apa tinggal di sini sama Yoongi?"

"Studionya kedap suara gak nih?"

"Iya kok, ngapa?"

"Tinggal sama Yoongi aja, pengen gue kasih te─"

"IKUT AJA ANJIR" itu Yoongi yang teriak. "Apaan banget, hih. Ayo," 

Jimin yang diseret cuma bisa cengar cengir. Modusnya ketauan deh, eheheheh.

Temen-temen Yoongi? Jangan ditanya, udah cekikikan, menahan diri untuk tidak men-'cie cie' in pasutri ini. 


Di tempat makan, temen-temen Yoongi pada ricuh. Ngebahas ini itu yang Jimin sama sekali ga paham. Istrinya juga gitu, ga ngasih perhatian ke dia. Malah nimbrung ke temen-temennya. Duh, Jimin berasa nyamuk di sini. Baru aja Jimin pengen izin ke toilet bentaran, Yoongi tiba-tiba narik-narik tangannya.

"Apa, bby?"

"Kamu di sini kenalnya sama Hoseok, Namjoon aja kan?" 

Jimin ngangguk, terus dia mandang istrinya: bingung.

"Nah, kenalin dulu dong yang," istrinya nunjuk satu orang yang duduk di sebelah kiri Hoseok. Mukanya lucu, badannya kayaknya lebih kecil daripada Yoongi. "Itu, Woozi. Nama aslinya Lee Jihoon, tapi panggil aja Woozi."

Jimin ngangguk-ngangguk ngerti, terus dia senyum ke temen Yoongi yang namanya Woozi itu. Kalau diliat-liat, mukanya 11-12 sama Yoongi ya?

"Nah, yang itu namanya Kihyun." Kali ini Yoongi nunjuk yang di sebelah kanan Hoseok. "Yoo Kihyun. Seumuran sama aku loh, yang! Tapi pacarnya belum ngelamar, katanya─aduh! Santai dong!"

Yang namanya Kihyun tadi melototin Yoongi, sesudah nimpuk Yoongi pake tisu. "Diem Yoong, privasi!"

Yang dipelototin cekikikan. "Iya iya mama, maaf." 

Kihyun gelidikin bahu, dan dia senyum ke arah Jimin.

"Jangan senyumin suami orang! Gue embat nih pacar lo?!" Sewot Yoongi sambil meluk Jimin dari samping.


adaw, rezeki orang ganteng ─Jimin


"Yaila, lu yang sante! Senyum juga lagian, ga gue kedipin." 

Jimin ketawa ngeliat kelakuan Yoongi sama temen-temennya, sedangkan Yoongi melet doang, terus ngelepas pelukannya pas makanan mereka dateng.


"Dasar uke-uke kurang belaian," komentar Hoseok sambil ngambil kimbapnya pakai sumpit.

"Yang jomblo diem aja." Perkataan Namjoon itu menusuk, kawan.


Hoseok sampe keselek.


Dan bukannya ditolongin, ini malah diketawain:(




Hoseok tuh kuat─




"Musnahlah kalian para penghina jomblo tampan seperti gue"




Denger omongan Hoseok, semua serempak teriak, "NAJEESSS!!"

kecuali Jimin ya. Dia mah ngenajisin Hoseok dalem hati aja, ehehehehehhehe.






Dan setelah puas ngakakin Hoseok, mereka makan dengan tenang. Sebenernya ribut sih. Tapi anggep aja tenang, sip.

. . .

stuck woe:(

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang