16.25

5.2K 797 43
                                    


Ini udah jam 2 siang. Tapi Yoongi masih ga pulang-pulang. Masih ga ngangkat telpon. Bales chat apa lagi. 


Dan sampai sekarang, Jimin masih kelabakan. Panik. Dipikirnya Yoongi beneran diculik. Kan, tunangannya ini culik-able. Mukanya manis sih, kalau dijual mahal harganya─astagfirullah. 

Ga ga ga, jangan sampe. Jangan sampe Yoongi dijual. Jangan sampe?!?!




baby

mbul
bales weh
lu di mana?
send | 02.12 PM

bby
sayang
YOOONGIIIIIII
send | 02.12 PM

cutiepie
jangan bikin gue frustasi
lu ga bales gue bunuh diri nih bby?
send | 02.13 PM

yoongie
hyung
send | 02.15 PM



Asli, Jimin mau ngebanting hp rasanya─kalau dia lupa hpnya ini satu-satunya benda yang bisa ngehubungin Yoongi. Soalnya Yoongi ga bawa laptopnya, Jimin tadi liat laptopnya ada di kamar. 

Kalau gini caranya Jimin frustasi beneran, demi apa.



Berlebihan, emang. Jimin ngerasa kok. Alay. Tunangannya udah gede, Yoongi udah bisa jaga diri sendiri─iya, Jimin tau. Tapi kalau Yoongi dimacem-macemin sama orang yang posturnya lebih besar daripada Yoongi, gimana? Yoongi yang badannya mungil gitu─kecil kemungkinannya bisa ngelawan.


Ya ampun, tolong hilangkan pikiran-pikiran negatif yang dari tadi muter-muter di otaknya. Jimin stress.



Jimin masih stress, frustasi mikirin Yoongi ke mana─sampai akhirnya hp dia yang dari tadi diem, tiba-tiba bunyi. Ada telepon─oh, vidcall dari Jungkook?


Tumben-tumbenan. Paling mau pamer sepatu baru nih pikir Jimin sebelum ngangkat vidcall dari Jungkook.



'JEMEEEN!!!' dari layar hpnya, Jimin bisa liat si Jungkook lagi di cafe─kayaknya Jimin kenal sama tempatnya.

"Berisik anjir. Ngapain telpon? Gue lagi─loh, Yoongi?"


Jimin shock. 


Jungkook di sana ngubah setting kameranya jadi ke kamera belakang─dan di situ ada Yoongi. Lagi makan cheesecake stroberi kesukaannya. Ngerasa dikamerain, Yoongi ngedongak─dan, sumpah, ekspresinya unyu parah. 

Jimin juga bisa ngeliat kalau tunangannya itu gerakin mulut, ngomong, tapi ga bersuara. Kalau ga salah nangkep, Yoongi bilang gini, 'itu jimin?'

Dan bener aja. Yang pegang hp langsung nyaut, 'iya nun, itu Jimin. Sapa dong sapa. Mukanya udah frustasi banget tuh, WKWKWKWK'


dalem hati Jimin ngumpat. Orang lagi frustasi malah dingakakin, anak siapa sih?


'siniin hpnya, minjem' dan hp Jungkook udah pindah ke tangan Yoongi. Kameranya balik ke kamera depan lagi. 

"Yoong?"

Di sana, Yoongi nyengir. 'hai jimin'

"Dari tadi jalan-jalan sama Jungkook?"

Yoongi ngangguk. 'hehe, maaf ga bilang. Jungkooknya ngelarang gue buat nga─'

"Di cafe biasa kan? Tunggu di situ."










.



'di cafe biasa kan? Tunggu di situ.'

Yoongi ngernyit. "mau ap─eh, Jimin!!"


"Yah, mati." Rengek Yoongi─tanpa sadar. Dan bikin Jungkook yang duduk di hadapannya cengar cengir. 

"Cieee, kangen ayangnya ya?"

"Iyalah dodol, lu nyulik gue sampe jam segini!" 

Jungkook cuma ketawa.


"Eh, aku takut masa" Itu Yoongi. Jangan kaget, dia kalau sama Jungkook dan beberapa temennya emang manggilnya aku-kamuan. 

"Kenapa? Jimin ngancem mau merkosa nuna sampe pagi?"

"KAGA LAH BEGOO"

Jungkook ngakak bentar, terus nanya lagi, "Terus kenapa?"

"Tadi, pas aku bilang dari pagi jalan-jalan sama kamu, ekspresinya langsung berubah gitu. Terus katanya disuruh nunggu di sini, ga boleh pergi ke mana-mana."


Jungkook langsung nepok jidat. "Mampus, kena amuk lagi aku gara-gara bawa nuna kabur."


"Ya, siapa suruh nyulik?!"

"Lagian situ juga mau diculik,"


"Iya ya, eheheheheh" apakah begonya Jimin nular ke Yoongi?



"Jadi ini mau nunggu Jimin atau kabur aja?"

"Kabur?"

Denger jawaban Yoongi, Jungkook kaget. 

"Sekali-sekali bikin Jimin marah, hehehehe"

Jungkook geleng-geleng heran. Ada ya, manusia sejenis Yoongi. Tunangannya malah dibikin marah gitu. Tapi bodo lah, setuju aja Jungkooknya. Jimin ga bakal bunuh dia kalau ngebawa tunangannya pergi kemana-mana kan?



"Yaudah, ayo kabur."











Dan tepat tiga menit sebelum Jimin dateng ke sana, Yoongi sama Jungkook udah ngilang duluan.


. . .

hehehe, jimin kalau marah gimana ya? : ^ ) 

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang