19

5.3K 815 90
                                    


Kalau kata orang, yang dari pacaran terus nikah itu─rasanya bakalan 'beda', meskipun dikit. Tapi kayaknya, hal itu ngga berlaku di hubungan Jimin-Yoongi, deh. 


Keduanya ngerasa ga ada yang beda. Ga ada yang berubah. 





Jimin masih tetep bego-bego kurang ajar─sayangnya ganteng. Yoonginya juga masih mageran. 


Ya, bayangin─ada gitu, istri yang nyuruh suaminya masak sendiri buat sarapan?

Sungguh kejam. Tapi Jimin sayang, cihuuyy.





Oh, ada satu sih yang berubah. Cara panggil-panggilan mereka; yang biasanya gue-elu, sekarang jadi........









aku-kamu, hehehe









Semuanya berawal dari ajakan Jimin. Katanya, 

"mau nyoba aku-kamu an? Lucu rasanya kalau kita udah nikah tapi masih gue-elu, iya kan? Gimana?"


Yoongi sih awalnya ragu suaminya ini bisa make bahasa begituan apa ga. Soalnya, sejak awal mereka ketemu sampai nikah gini, Yoongi belum pernah ngeliat Jimin aku-kamu gitu. Tapi akhirnya ngeiyain aja. Dengan syarat, 'siapa yang ga sengaja pake gue-elu, dapet denda'.



Awalnya, aku-kamuannya itu lancar-lancar aja. Tapi ada sekali dua kali Jimin ga sengaja ngegue-elu, dan akhirnya dimintain kumamon, cheesecake sama Yoongi. Dan ada juga Yoongi yang ga sengaja 'elu'in Jimin, dan dendanya itu disuruh aegyo. Tapi dia nolak, katanya ga bisa aegyo lah, ini lah, itu lah. Padahal, Yoongi lagi nafas aja udah termasuk kategori aegyo bagi Jimin, hehehehehehe


Dan akhirnya, sekarang mereka udah terbiasa aku-kamuan. Udah makin mesra. Udah makin nempel. Udah bikin anak─ups.


Dan percaya gak? Yoongi makin gemesin.





"Jimiiinnnn,"

Denger namanya dipanggil, Jimin noleh. Ngedapetin Yoongi keluar dari kamarnya sambil meluk kumamon. Baru bangun tidur nih keliatannya. 

"Kok ga bilang-bilang kalau udah pulang?" Kata Yoongi sambil duduk di sebelah Jimin, terus sandaran di dada suaminya itu. 

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang