Halo, ini sudah sebulan kan? ak apdet niy.
WKWKWK. . .
Sadar Jimin ngebawa dia ke mana, Yoongi tiba-tiba seneng setengah mati. Padahal dari tadi di mobil ngerengut aja, ngambek gara-gara Jimin ga ngasih tau mereka mau ke mana. Tapi sekarang udah tau, jadi senengnya bukan main.
"Kita ke cat cafe yang baru buka itu, yang?!"
Denger keantusiasan istrinya, Jimin berusaha nahan senyum. "Eh, siapa yang ngajak ke sana? Geer kamu."
"...bodo, ah."
HEHEHE, bikin Yoongi ngambek seru bgt jinjja.
"Dah nyampe, bby. Turun ayo."
"Ah, eh?" Yoongi nga konek. Sinyal otaknya kehalang sama ngambeknya tadi.
Ga tau-tau, Jimin udah ngebukain pintu buat dia. Senyum ganteng, sambil narik pelan tangan Yoongi. "Kenapa?"
"Cat cafe?"
"Iya,"
"Katanya nga ngajakin ke sini..."
Jimin cuma nyengir, terus ngecup pipi Yoongi sambil ngebisik, "aku sayang kamu, bby." sebelum ngerangkul Yoongi masuk ke cafenya.
Yoongi nyaris blushing macam di drama-drama. Tapi ditahan, mager blushing soalnya :(
Baru selangkah masuk ke cafenya, Yoongi nahan nafas. GemAS LUAR BIASA SIAAALLLL. Kucingnya tercecer dimana-mana, lucuk semua. Ya ampun Yoongi ingin selingkuh dari Holly rasanyaaa:(((((((((
"Mau teriak ya teriak aja, sayangku." gumam Jimin, sadar kalau istrinya ini lagi menahan kegemasan setengah mati.
"Ng─gamau, gamau. Ga swag. Ayo pesen minum─aduh, kucciiing!" akhirnya teriak juga, meskipun ngga kenceng-kenceng amat.
Liatnya, Jimin ketawa gemes. Abis nuntun Yoongi duduk di salah satu tempat di sana, dia manggil pelayan. Mesen cappucino buat dia, latte buat yoongi, terus dua porsi cheesecake buat mereka berdua. Ya, Yoongi sebenernya ga demen Latte, lebih ke Americano. Tapi Jimin mesenin diem-diem aja, biar Yoongi sadar kalau Latte itu kalah manis sama wajahnya. WKWKWK APAAN CB.
"Jim─Jimin!"
Ternyata, Yoongi daritadi udah manggilin Jimin. Tapi Jiminnya baru sadar pas si istri narik tangannya. Akhirnya dia noleh, natapin Yoongi yang lagi nunjuk-nunjuk kucing di ujung ruangan. "Kenapa, yang?"
"K-Kucingnya pakai baju kumamon, iihhh!!" teriaknya, gemes. "Lucu, Jimin. Lucuuu!!!"
"Iya lucu, mirip kamu." Setelah dapet satu getokan sayang di kepala, Jimin pun berinisiatif untuk tidak ngegodain Yoongi lagi buat malem ini. "Ambil, gih. Bawa ke sini."
"Gapapa?"
"Ya gapapa.. Asal ga kamu bunuh.."
"Yeaay! Bentar─kuccingg, i'm comiing!" dia teriak lagi, terus jalan cepet ngedatengin si kucing tadi. Untungnya, ga berontak pas digendong. Jadi langsung dia bawa ke meja.
Jimin cuma bisa ketawa gemes, meskipun dalam hati ada sakit begitu liat dia diduakan sama kucing lagi─hadu. Untung Yoongi gemesin, jadi ada obat buat sakit hatinya. Cia.
"Ututu, kucciing..." kata Yoongi sayang, sambil ngusapin leher si kucing yang lagi rebahan nyaman di pahanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanfictionYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk