halwo. Aku lanjut ceritanya dulu yaa.
nanti lumutan kalau ga dilanjut, ehekhek
. . .
Hari ini, Jimin udah harus pulang. Besok dia kerja, dan kemaren-kemaren dia lupa bawa baju kerja ke sini. Padahal Kihyun sama Mamanya udah nyuruh Jimin tinggal di sini aja dulu selama Yoongi kerja, tapi Jiminnya nolak halus. Katanya, nanti si istri malah ga bantu ngegarap lagu, tapi manjaan sama dia mulu. dan sukses dapet geplakan mesra dari istri tercinta.
"Hati-hati, yang."
Jimin yang barusan nutup bagasi mobilnya ngebalik badan, senyum ngedapetin istrinya lagi berdiri di hadapan dia sekarang. "Iya. Kamu jaga kesehatan."
Yoongi ngangguk-ngangguk. Diem-diem, tangannya ngerambat ke pinggang Jimin, lambaaat sekali.
Gregetan sama istrinya yang tsundere ini, Jimin langsung narik punggung Yoongi. "Kalau mau peluk, peluk langsung bby."
Yoongi ngegumam sebel, tapi tangannya udah ngelingkar di pinggang suami. Erat. Kesannya kayak ga mau ngelepasin, tapi gengsi.
"Kamu ga mau ngelarang aku pulang?"
Pelan, Yoongi ngegeleng.
"Kenapa?"
"Kerjaan kamu kan juga penting, Jimin.." jawab Yoongi sambil ngebenerin posisi peluknya. "Kamu ga bisa dong, ngurusin aku terus.. Aku bukan bayi, aku bisa ngurusin diri sendiri─"
"Halah, kamu bayi. Makan aja masih ga bener." potong Jimin sambil ngusapin rambut istrinya.
"Jimin!" pinggang suami dicubit, tapi empunya ketawa doang. "Ya, pokoknya aku ga ngelarang kamu kerja.. Lagian kan, kamu kerja juga buat nyari nafkah buat keluarga kita.. Buat beliin aku kumamon, beliin aku cheesecake, es krim.."
Denger istrinya udah nyebutin selingkuhannya ini, Jimin pun ketawa. "Iya. Kalau aku ga bisa beliin kamu semua itu nanti kamu ngajak cerai.."
"Iya, hehe"
Sontak, Jimin ketawa lagi. Lebih lepas dari yang tadi. "Duh, jadi aku cuma sebatas atm berjalan punya kamu, nih?" tanya Jimin, kali ini sambil natap istrinya yang masih ada di pelukan.
"Engga lah!"
"Terus?"
"Terus mentok." ngeliat muka mesum suaminya bangkit, Yoongi buru-buru motong. "BUKAN MONTOK!"
Dan untuk yang ketiga kalinya, Jimin ketawa. "Terus, aku ini apa dong?"
"Kamu kan suami aku!"
"Iya terus?"
"Terus apa?"
"Apa hayooo,"
"Kamu ga jelas ihhh"
Pinggangnya dicubit lagi, dan dia ketawa lagi. hiya, Jimin jadi maso grgr Yoongi. .g
"Kamu ga mau cium aku, bby?"
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanfictionYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk