"Bby,"
Yoongi yang lagi nyemilin kripik singkong noleh pas dipanggil. "Iya?" jawab dia, sambil ngunyah.
"Tau ngga?" Jimin pun duduk di sebelah Yoongi yang masih nyomotin kripik di pelukannya.
"Ngga."
"Aku belum ngomong..."
Yoongi cuma nyengir, terus "hehe" katanya. Lucu:(
"Readers pada nyuruh aku tegas ke kamu. Nyuruh aku marah sama kamu."
Yoongi masih belum konek. Orangnya ngangguk-ngangguk aja sambil ngunyah kripik. Tapi daritadi dia mandangin Jimin kok. Ganteng soalnya, hehe.
"Gimana?"
"Apanya?" tuh kan, ga konek.
"Kamu mau aku tegas ngga? Aku marah?"
Yoongi diem. Ga lama dia ngangkat bahu. "Gatau,"
"Haduh, bbyyy... Fokus dulu dong," gemes, Jimin narik bungkus kripik di pelukan Yoongi terus dia taruh di meja. "Kamu ya, kebiasaan. Kalau udah makan ga fokus lagi diajak ngomong."
"Emang tadi kamu ngomong apa?"
Jimin mw pundung sj.
"Readers banyak yang minta aku tegas sama kamu, Yoongie... Ada yang nyuruh aku marah ke kamu juga. Mau ngga?"
Refleks, Yoongi ngerucutin bibirnya. "Emang aku salah apa?"
"Kamu ga peka, kata mereka."
Yoongi langsung diem. Pelan-pelan, dia ngegeser duduk ngejauh dari Jimin. Terus tiba-tiba dia ngerebahin kepalanya di paha Jimin. "Emang iya?" tanya dia sambil meluk pinggang Jimin, terus ngedongak ke atas.
Jimin shook. Terkedjoed. Terserang diabetes mendadak.
WOI YOONGI KAYA GINI IMUT BANGET SIAL.
"Iya sih. Kamu nyebelin juga, bby."
Yoongi langsung ngeratin pelukannya, ngebenamin wajahnya di perut Jimin. "Kamu juga nyebelin, kenapa aku aja yang diprotes?" katanya. Suaranya setengah serek, kayak orang mau nangis. Ututu, istrinya pak Jimin mau nangis?
Jimin senyum, terus ngusapin rambut istrinya pelan-pelan. "Soalnya kamu imut."
"Jimin ih.."
"Iya iya, maaf. Jadi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanficYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk