"Jimin,"
"Pa?"
Pagi hari, Jimin lagi asik mimpi─bukan mimpi basah─, tiba-tiba ada suara yang buat dia kebangun. Awalnya mau marah karena tidurnya diganggu, tapi begitu matanya ngeliat dua wajah yang lagi senyum natapin dia, Jimin langsung ikut senyum. Dua tangannya diulurin buat ngusak rambut keduanya, terus dia bangun, duduk di kasurnya.
"Ah, gembul sama jagoan papa udah bangun?" terus dia ngecup kening Yoongi, dilanjutin ngecup pipi gembilnya Min Ki.
"Udah, kamu aja yang kelamaan tidur!" hardik Yoongi sambil mengusap rambut Min Ki. "Iya kan, jagoan?"
Yang dimintai dukungan mengangguk semangat. "Iya, huh! Emang bener kata mama, papa Jimin keboo!"
Denger anaknya ngomong begitu, Jimin langsung ketawa lepas. "Heh heh, siapa yang ajarin ngatain papanya sendiri?" Katanya sambil ngapit hidung Min Ki di antara jarinya.
"Mm!" Min Ki berontak lucu, berusaha ngejauhin tangan papanya dari hidung. Habis itu, dia langsung jawab dengan semangat, "Mama, pa! Mama yang ajarin!"
"Yoongi...."
"Eh─" ngeliat tatapan Jimin, Yoongi langsung gugup gatau kenapa. "B-Bukan aku, ih! Jimin nyeremin! Jim─JIMIIINN!"
Lagi-lagi, Jimin ketawa lepas. Kali ini ditemenin anaknya, yang ikut ketawa liat mamanya digangguin si papa. "Mama lucuu, mama lucu!"
"Aiish, Min Ki!" Yoongi ngangkat badan Min Ki ke pangkuannya, terus dia unyel-unyel pipinya, gelitikin Min Ki sampai empunya teriak─diselingi ketawa geli. "Udah udah, Jimin mandi sana. Kita sarapan. Jagoan mau sarapan, mau sarapan?" Yoongi nanya sambil gelitikin Min Ki lagi.
"Ahahaha─mama, mama geli! Ahahahaha! Iyaa mau sarapan─ahahaha!!"
Ngeliat istri sama anaknya bercanda, rasanya ga nyata buat Jimin. Entah, bukannya apa, dia cuma─wah, jadi seindah ini ya pemandangannya liat istri udah merangkap peran jadi ibu? Jimin ga ngerti lagi, ga bisa ngedeskripsiin bahagianya dia. Pokoknya, dia bahagia banget.
"Jimin!" "Papa!"
"Eh─" Haduh, kepergok melamun sambil senyum-senyum kan..
"Sana mandiii!" Teriak dua-duanya, kompak nyubitin pipi Jimin juga.
"Aduduh, iya iya sayang-sayangnya papa.." Jimin langsung nahan tangan keduanya, habis itu ngusak rambutnya sekali lagi. "Yaudah, papa mandi dulu ya? Kalau kelamaan jangan digedor, nanti─"
"Ngga, ngga Min Ki gedor! Mau Min Ki dobrak aja biar papa kaget! Ahahahahahaha!"
"Bagus, itu baru anak mama!"
Diem-diem Jimin baru sadar, rupanya Mama sama Anak ga ada bedanya, ya. Mungkin Jimin harus sering-sering main sama Min Ki juga biar anaknya ga sesarkas Yoongi.
.
"Papa dateng, papa dateng maa!!" Min Ki yang lagi duduk manis di kursinya, tiba-tiba ngelonjak seneng waktu liat Jimin jalan dari kamar.
"Wah wah, jagoan semangat banget. Papa mandinya lama?"
Min Ki ngegeleng. "Engga pa, tapi Min Ki laper...."
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
Hayran KurguYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk