Yang namanya Min─eh, Park Yoongi itu paling ga suka sama banyak hal. Ga suka sama pujian belebihan. Ga suka sama skinship yang melibatkan daerah kepalanya: ngacakin rambut, unyel-unyel pipi, cubitin pipi. Ga suka digangguin kalau lagi badmood. Pokoknya─kalau Yoongi ga suka ya ga suka.
Tapi─
─ga perlu dikasih tau lagi. Yang namanya Park Jimin, hobinya gangguin sang istri sampai ngamuk-ngamuk ga ketulungan. Paling suka ngunyelin pipi Yoongi, ngusakin rambut Yoongi, meskipun pada akhirnya dihadiahin tepisan dari si empu. Suka memuji-muji Yoongi sampai yang dipuji gemes pengen lelepin suami ke empang tetangga.
Contohnya,
"Sayang,"
"Apa, sih?" yang dipanggil ngejawab ketus. Padahal dalem hati udah bersorak gembira karena akhirnya dia dinotice sama Jimin.
"Marah hm?"
"Marah apa?" iya marah, kenapa dari tadi fokus ke handphone terus? ada selingkuhan hah?!
Jimin ketawa gemes liat istrinya gini. Tsunderenya bener-bener kerasa. "Yakin ga marah?"
Ngegeleng singkat─itu doang responnya. Padahal, dalemnya udah kebakar cemburu, udah mikir berbagai macam kemungkinan yang bisa aja Jimin lakuin. Selingkuh, misalnya.
"Sayang, jangan gitu. Aku ga selingkuh,"
Yoongi cuma ngegumam ga jelas. Jimin peramal apa ya?
"Sayangku..."
"Apa?"
"Manis deh kalau lagi ngambek" duh, kan, mulai.
Yoongi ga ngegubris. Udah males kalau Jimin mulai begini.
"Sayang, jangan ngambek. Nanti abang diabetes,"
"Alay."
Jimin terdyam. Hatinya sakeed dikata alay sama istri sendiri─ngga, canda.
"Tadi ada urusan kerjaan, bby. Jangan ngambek gitu dong. Nih, hpnya udah ga dipegang lagi. Sini dong, peluk"
Awalnya Yoongi diem. Keningnya ngerut samar gitu. Terus ga lama, makhluk mini ini nubruk dada Jimin.
"Nah, gini. Jangan ngambek lagi ya?"
Yoongi cuma ngangguk-ngangguk. Dan pas ngerasa tangan Jimin ngusakin rambutnya, dia nyoba buat nepis tangan Jimin─tapi dia gamau lepasin pelukan juga, gimana dong? "Jimin, jangan digituin!!"
"Digituin gimana hm?" Jimin ngelepas pelukan, terus natap Yoongi sambil nangkupin pipinya. "Gini?" Terus, pipi Yoongi diunyel-unyel sampai yang punya pengen ngamuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanfictionYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk