37

3.8K 667 77
                                    

makasih banyak buat saran-sarannya di sebelah.
ku pilah-pilah dulu ya, ku campur-campur juga biar rame, bhahah:v 

banyak yang minta yoongi hamil, ya? baby park?
nah─part ini diperuntukkan untuk kalian-kalian yang minta hal di atas. bukan pengabulan sebenarnya, ini penjelasan

dan part ini ga ada hubungannya sama part sebelumnya, ya. 
ini ceritanya terjadi jauh sebelum yoongi kerja di daegu.

. . .


Suatu hari, pas lagi duduk berduaan di depan tv, Jimin pernah ngelontarin satu candaan, berupa pertanyaan yang bikin Yoongi agak sakit hati. Awalnya mereka cuma duduk, diem-dieman sambil nikmatin camilan yang dibeli Jimin kemaren, sambil nonton juga. Tapi tiba-tiba, Jimin nanya gini,

"Bby, kita kan udah nikah"

Yoongi cuma ngegumam, mager ngejawab pakai kata-kata.

Jimin ngecup kepala istrinya dulu, "mau bikinin adek buat holly, gak?"

Denger pertanyaan suaminya, Yoongi noleh. "Adek holly? Anjing dong? Kita bikin anjing?"

Bukannya ngejawab, Jimin malah ngakak. "Bukan, bukan itu." Dia ngecup kening Yoongi. "Anak, sayang. Anak kita."

Yoongi ngebenerin posisinya, ngehadap ke TV lagi. Ga ngejawab pertanyaan Jimin.

"Yoongi?"

Jimin ngerasa istrinya lagi hela nafas. "Jimin, aku cowo─kalau kamu lupa."

Dan setelah Yoongi ngomong gitu, Jimin diem. 

"Aku ga bisa hamil." 

Jimin ngeringis pelan. "Aku tau, hey─ga usah nangis gitu."

Yoongi langsung nyubit kaki Jimin. "Ga nangis, ah." 

Kekehan Jimin kedengeran, disusul sama suara kecupan─kali ini di belakang telinga. "Kita bisa adopsi. Kamu mau adopsi berapa hm? Lima? Sepuluh?"

Lagi, kaki Jimin kena cubit dari Yoongi. "Kebanyakan. Dua aja cukup.."

"Cewe? Cowo?"

Yoongi nyamanin posisinya di dada Jimin sebelum ngejawab, "Dua-duanya." Terus dia ketawa pelan.

"Oke, adopsi, dua─cewe, cowo." Ulang Jimin, disusul sama tawa Yoongi yang bikin hatinya adem.

"Iya, Jimin."


"Tapi, yoong─"

"Hm?"

"Jujur ya, aku belum siap punya anak." Kekehan Jimin kedengeran lagi. "Ngeliat kamu berduaan sama kumamon, sama holly aja cemburunya ga ketulungan. Takutnya ya bby, nanti kalau kita punya anak, aku cemburu sama anak kita. Ga lucu kan? Nanti aku cemburu, istriku lebih perhatian sama anaknya, yang di sini diabaikan."

Denger celotehan Jimin, Yoongi ketawa lepas. "Aneh-aneh aja, ya ampun." Dia ketawa lagi, sebelum ngelingkarin tangannya di perut suaminya. "Masa iya kamu cemburu sama anak sendiri.."

"Ya, gimana. Aku cemburu kalau kamu perhatian ke orang lain." Kali ini Jimin ngeratin rangkulannya. "Kamu sendiri, siap belum?"

"Hm? Aku?" Yoongi diem bentaran. "Aku ngikut kamu aja, sih."

Jimin ngegeleng, "terlepas dari 'ngikut kamu aja', kamu siap?"

Beberapa detik, Yoongi belum ngerespon. Tapi ga lama kemudian, dia ngegeleng pelan. "Belum juga sih, yang.." 

"Nah," Jimin ketawa pelan. "Kalau gitu, nanti ya? Kita bisa adopsi kalau sama-sama siap. Tapi sekarang─"


cup─pelipis Yoongi dicium.


"─biarin kayak gini. Cuma ada kita: Park Jimin, Park Yoongi─kita berdua. Kumamon sama Holly ga dihitung ya, bby."

"Ih, kenapa ga dihitung?!" Protes si istri, ngedongak, natapin suaminya yang lagi senyum-senyum gaje.

"Karena cuma ada kita." Mumpung Yoongi lagi ngedongak, Jimin langsung ngecup bibir istrinya. "Ah, satu lagi. Karena kamu imut."

Denger jawaban pertama, Yoongi masih kalem. Tapi pas denger jawaban kedua─






"AKU NGGA IMUT!!!?!?!?"





m u r k a .

. . .

well, ya, begini:'>
mohon dimengerti ya.. 

punya anak, ngurus anak, itu bukan perkara mudah,eheheh

biarlah cerita ini mengalir dulu.
kalau mereka berdua udah siap, nanti bakal adopsi kok!

ditunggu saja, ehekhek.

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang