a n n o u n c e m e n t

3.2K 409 78
                                    


dengan berat hati, saya putuskan work ini akan di unpublish.

bye.














CANDA WKWKWKWK.


Sebenernya aku gatau ini kudu disebut announcement atau bukan.
Intinya ini bukan update
Bukan juga pemberitahuan mau unpub. yakali aq unpub.



Jadi, di sini aku mau ngucapin terimakasih.
Terimakasih sebesar-besarnya buat kalian pada readers unyuQ yang udah ngeramein work ini. ilysm, mwah.

dan satu lagi, aku mau minta maaf.

Pertama, mulai hari ini─atau bahkan mulai kemaren, aku bakal jarang double up lagi:-( Up sehari sekali juga ngga janji─soalnya ini udah mulai sekolah, dan aku ngga punya cukup waktu buat nulis satu part meskipun pendek doang. 
Insyaallah, aku usahain buat up seenggaknya seminggu sekali. Gapapa, kan?:>

Kedua, aku liat2 banyak readers yang minta mbulnya Park Jimin itu isi debay di perutnya. 
Well, yah─aku udah ngejelasin di part─entah berapa, aku lupa, pokoknya di sana aku, beserta Yoonginya juga udah ngejelasin kalau di sini Yoongi ngga bisa isi. Seriusan ngga bisa isi, jadi aku minta maaf ga bisa nurutin permintaan kalian kali ini.


Aku harap kalian bisa maafin dan maklumin ini semua dan─oke, aku pengen nyuruh kalian tetep baca ini meskipun Yoongi ga bisa isi tapi gabole gitu ah.
Kalau ada yang kurang suka sama poin nomor dua, ngga apa-apa. Aku ngerti. cIA DINGERTIIN, BAPER DOWNK.g


But anyway, I'd like to make beberapa part yang di sana Yoonginya bertingkah kayak bumil─but, aku ngga janji kapan.



So, besok senin, kawan.
Siap sekolah?


❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang