50

4.2K 646 127
                                    

cia, udah part 50

. . .

Entah kesambet apa, hari ini Jimin bangun lebih pagi dari biasanya. Dan kebetulan, istri tercintanya masih tidur, masih merem dengan polosnya. Manis luar biasa. hiks.


Daripada diabetes kronis di pagi hari, Jimin milih buat bangun dari kasur. Ke kamar mandi, cuci muka-gosok gigi bentaran terus keluar lagi. Dia ke dapur, dan baru inget kalau stock bahan masakan di sana melompong. Jadilah Jimin akhirnya ngambil jaket, terus keluar bentar buat ke minimarket deket rumah. Sekedar beli makanan kalengan, nasi instan juga buat ngeganjel perut dia sama Yoongi pagi ini.



Ga perlu lama-lamaan di minimarket, sekarang Jimin udah nyampe di dapur lagi. Sebagai suami yang baik, dia panasin lah makanan-makanan yang dia beli tadi. Pas selese, dia nata semuanya di meja makan. Dan balik ke kamar lagi, mau liat istrinya udah bangun apa belum.


Loh, ternyata belum.


Yang dikira udah bangun, sekarang lagi ngegelung di selimutnya─kayak bola, lucu. 

Jimin yang luar biasa gemes, sekarang udah rebahan di sebelah istrinya lagi. Mandangin muka polosnya Yoongi sambil senyam senyum sendiri. 


"Sayang," iseng, dikecup lah hidung Yoongi.

"Bby, ayo bangun." kali ini pipi kanan-kirinya. oh, sekalian keningnya juga.

"Udah pagi loh, bangun.." kelopak mata, terus hidungnya lagi.

"Ayo bangun, istri tercintanya Park Jimin." akhirnya di bibir.

Sekali lagi, bibir Yoongi di kecup, lama, abis itu Jimin bilang, "Bangun dong, Aphroditenya Park Jimin.."



"Urrgh─" akhirnya, yang daritadi dikecup-kecup bangun juga. "─aku lagi tidur dicium-cium mulu, ih." 

Ngeliat istrinya yang ngomong gitu dengan mata yang setengah kebuka, Jimin ketawa gemes sekali lagi. "Kissable, sih. Ga kuat liatnya."

Matanya udah kebuka sepenuhnya, natapin Jimin sambil nggeliat, ngumpulin nyawa. "Dasar nafsuan."

Jimin ketawa lagi. "Cuci muka dulu gih. Abis itu kita makan."

Yoongi bangun dari posisi tidurannya, diikutin Jimin. Terus dia ngangguk-ngangguk sebelum ngelangkahin kaki ke kamar mandi.


Jimin senyum, terus dia duluan ke dapur, nunggu Yoongi di meja makan. Udah dua puluh menitan Jimin nunggu, istrinya ga dateng-dateng. Mikirnya Yoongi ketiduran di kamar mandi apa ya.

Tapi baru aja dipikirin, si istri tiba-tiba udah dateng aja. Udah ganti baju, udah harum─hoala, pantes lama. Mandi dulu.


"Makanannya dingin loh bby, kelamaan kamu." canda Jimin sambil nyodorin nasi ke Yoongi.

yang diomelin nyengir doang. 

"Jangan lupa baca doa pas mau makan. Tiati keselek."

Yoongi ngangguk-ngangguk lagi, terus akhirnya dia makan.

Jimin juga makan.

Holly makan.

Kumamon makan.

Semuanya makan.






Dan sy lapar ─yg nulis



Pas Jimin lagi nikmat-nikmatnya ngunyah, Yoongi nyeletuk, "kamu belum belanja bulanan, ya?"

Berhubung mulutnya masih penuh, Jimin ngegumam doang sambil ngangguk.

"Hari ini kerja?"

Jimin ngangguk lagi. "Masuk siang, ga lembur kok."

Yoongi ngegumam asal, terus nyuap makanannya lagi. "Pulang kerja, ke super market dulu bisa? Aku mau belanja tapi masih ca─"

"Iya, prince. Bisa kok." Jimin senyum, rambut istrinya diacak gemes terus dia nyuap makanannya. 

"Ugh, oke─" Yoongi makan lagi, sesudah ngerapiin rambutnya yang diberantakin suami.


"Sayang,"

"Hm?"

"Kenapa ga pake baju aku lagi?"

sejenak, Yoongi diem. Terus dia gelidikin bahu. "Biar kamu ga nafsuan. Aku tau kok, mata kamu langsung laper kalau aku make baju kamu. Kemaren itu─"

"Sengaja?" 

Yoongi ngegeleng cepet. "Engga kok, engga!" iya, bilangnya engga tapi intonasinya kek pencuri yang tercyduk.

Kali ini Jimin yang diem. Senyam senyum gaje sambil ngabisin makanannya, matanya sesekali ngelirik istri yang keliatannya gugup parah. Duh, gemes. Jimin jadi makin sayang, ekekek.


. . .

besok daku masuk sekolah, eheuheu:'(

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang