38

4K 681 73
                                    

kembali ke cerita yoongi yang di daegu, ditemenin jimin ya

. . .

Ga kerasa, Jimin udah satu minggu nemenin Yoongi di sini. Dan sedihnya, waktu dia di sini tinggal satu minggu lagi. Selain itu, Yoongi juga udah mulai kerja sejak kemaren lusa. Dia ga dibolehin Yoongi ke studio─nyusahin katanya, anjir gak sih?:) Istri sendiri ngatain suaminya nyusahin, coba?:))

Jimin kuat.


Kalau ditanya, selama Yoongi di studio Jimin ngapain─dia mah ga ngapa-ngapain. Paling nafas, gerak, terus tidur. Eh ngga deng, makan juga. Nonton tv, main hp, tidur lagi, bangun─tapi istrinya belum pulang juga. uhuhu, sedih ya jim?:( mampus.


Lelah menunggu, akhirnya Jimin keluar dari flat Yoongi setelah dua hari ngurung diri mulu di dalem sana. Dia rencananya pengen ke rumah papa mama Min─mau ketemu mertua. Udah lama ga ketemu pasangan yang berhasil bikin anak semanis istrinya itu. Jimin mau minta resep juga dari papa Min, gimana cara ngedidik anak biar tsundere kayak Yoongi. WKWKWK


abis ngabarin istrinya kalau dia mau ke rumah mertua, Jimin langsung tancep gas. Ga laju-laju amat kok bawanya. Santai. Lama ga ke Daegu, dia harus menikmati pemandangannya sekalian. Ciaa.

Ga lama kemudian, dia akhirnya sampe. Dan pas turun dari mobil, dia ngernyit pas ngeliat mobil Yoongi udah ada di halaman. Jimin mikir, ini paling bukan mobil Yoongi─tapi pas liat plat nomornya.. lah, mobil Yoongi beneran.

Males mikir lama-lama, Jimin langsung jalan ke pintu. Baru mau ngetuk, pintunya udah kebuka duluan. Dan tebak siapa yang bukain?


"Hai jimiinnn,"



Istrinya. Lagi senyum, manis sangat. Jimin pengen nerkam─tapi inget, ini rumah mertua. Kudu jaim. Kudu kuat iman. Duh. tAPI JIMIN GAKUAT MAMA


"Bby?" Jimin mandangin istrinya, dari atas ke bawah. "Kamu kok di sini? Bukannya kerja?"

Yoongi nyengir. Dia ngegeser badannya dulu biar Jimin bisa masuk ke dalem, "Udah selesai pas kamu bilang mau ke rumah mama tadi, ehehe." 

"Ah, pantesan.."


"Yoongi, ada sia─oh, Jimin udah dateng? Ayo masuk, nak." Itu mama Min, ngedatengin anaknya yang tadi tiba-tiba loncat dari sofa menuju pintu. 

"Iya, ma" Jimin senyum, terus masuk sambil ngegandeng Yoongi.

"Ah, kalian kayak pasutri baru aja ya─gandengannya ga mau dilepas." Ganggu mama Min pas ngeliat tangan Jimin sama Yoongi. Terus dia ketawa, gemes sama respon anak sama menantunya yang kayak salah tingkah gitu, aduduh.


Jimin, Yoongi sama mama Min akhirnya nyampe di ruang tamu. Mereka duduk-duduk, terus ngobrol masalah macem-macem, diselingin candaan yang bikin mereka bertiga ketawa lepas. Tapi kayak ada yang kurang... Papa Min ke mana?


"Ma, papa ke mana?" Tanya Jimin sambil ngebenerin rambut istrinya─yaela jim, depan mertua masih aja mesraan.

"Papa? Oala, masih kerja, Jim. Omong-omong, kamu ga kerja? Kok malah nemenin Yoongi di sini?"

Denger pertanyaan mama mertuanya, Jimin ketawa canggung sambil ngusap tengkuknya. "Anu, ma─"

"Jiminnya dateng ke sini gara-gara aku masuk rumah sakit, ma." 

"Rumah sakit?"

"Yoongi kangen saya, ma. Jadi ya gitu. Saking kangennya masuk rumah sakit."

"Apa sih," gumam Yoongi sambil mukul kaki Jimin. "Sembarangan. Hoax ini ma, jangan dipercaya. Jimin tukang boong."

"Tapi ga hoax, ga bohong kalau aku sayang kamu kok bby."


YAELA DEPAN MERTUA SEMPET AJA GOMBAL-GOMBALAN



"Malu di depan mama, hih!" abis ngomong gitu, Yoongi ngegetok kepala suaminya terus dia pindah duduk. Tadi di sebelah Jimin, sekarang di sebelah mama.

Mama Min, cuma bisa ketawa gemes liat interaksi pasangan di depannya ini. "Kalian mau mama nikahin ulang gak? Biar jadi pasutri baru lagi."

"wAH BOLEH BANGET MA," Jimin antusias. "Nanti bisa first night lagi sama Yoongi!" 

Yoongi langsung murka pas denger keantusiasan Jimin. "MESUM HIIHHH, MUSNAH SANA!"

Dan mama Min beneran gabisa apa-apa lagi selain ketawa. 


Duh, anak sama menantunya emang tau betul gimana cara bikin beliau awet muda. ekekekek.


. . .

apa banget part ini ya rabb

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang