73

2.8K 569 63
                                    


Sekarang, semuanya udah ada di ruang tengah. Dengan Jungkook yang duduknya rada jauh-jauhan sama Taehyung(pengennya deket-deket sih, tapi gengsi), Seokjin-Namjoon yang paling kalem, dan terakhir─Yoongi yang sandaran di bahu Jimin, yang sesekali nguap, ngucek-ucek mata terus nyamanin posisinya di situ.


"Jadi ke sini pada mau apa?"

Taehyung yang ngejawab, "reuni."

"Halah pret, reuni apa reuni. Kamu kali yang reuni. Kejauhan kerjanya sih."─itu Jungkook, btw. Ngomel dianya.

"Jungkook kangen tuh," celetuk Seokjin, disusul sama gumaman ngeiyain dari Yoongi.

"Eh, engga! Aku kangennya sama Yoongi nuna─mau peluk nuna!"

"Peluk aku aja sini, katanya kangen?"

"Taehyung iri ngeliat kita nempelan mulu ya, makanya modus sama Jungkook." Kali ini yang nyeletuk pasangannya Seokjin. "Peluk peluk, bah. Ga lama kan minta cium."

"Gue ga kelebihan hormon kayak si Jimun ini loh, ya." 

"Kok ngatain gue?"  protes Jimin ga terima.

"Emang bener kok." sialnya Yoongi ga berpihak kepadanya: - (

"Loh, bby? Kok kamu ga belain aku?"

Yoongi bangun dari posisinya, terus ngegeleng singkat. "Males. Taehyung bener itu, kamu kelebihan hormon. Mesum pangkat seratus."

"Huuuu, Jimin hyung mesum huuu" yaanjir, ini lagi manasin. 

"Mesum gini juga kamu nagih," 

skakmat. Yoongi langsung kicep. Tak mampu bicara. Mukanya panas, hwanjer. 

"Hooo, Yoongi udah gede.." kata Seokjin, sambil tepuk tangan gemes. "Yoongi minta tambah mulu ya, Jim?"

"Iya, hyung. Minta nambahnya anu lagi, eheheheh."

"Jimin eh!!" mulut suaminya langsung dibekap. Bentar lagi dikekepin pake bantal.




Namjoon sama Taehyung ketawa, Seokjin ngakak, Jungkook diem aja sok sok ga ngerti.




Padahal pengen, sama Taetae hyung:(





Tapi belum boleh.. hiks.






"Jadi, Taehyung kapan anu sama Jungkook?" ini Jimin yang nanya, dengan dodolnya.

"Eanjir, nikah aja belum." celetuk Namjoon sambil ketawa.

"Besok dilamar." 





Jawaban Taehyung bikin semuanya kaget.






"Apa? Kok pada gitu ekspresinya?" Taehyung ketawa. "Santai dong. Seminggu lagi kalau undangan dateng, wajib dateng."




"Wadoo gercep."

"Mau minta jatah ini mah, jatah."






Denger Taehyung mau ngelamar dia, Jungkook kaget. Jelas kaget. Senengnya ada, membludak sampai rasanya pengen teriak. Pengen peluk mamanya yang kemaren baru ngasih restu dia sama Taehyung. Pengen peluk kumamonnya Yoongi. Tapi─







Celetukan Jimin─soal jatah, kok bikin nyut-nyut ya? 

. . .

Halo, sebentar lagi bakal ada konflik singkat. 

Tapi konfliknya taekuk, ekekek.



Kangen minyoon, ngga?

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang