77

3.5K 542 43
                                    


Pada suatu siang, di hari libur seorang Park Jimin dan hari sibuk seorang Park Yoongi─yang lagi libur lagi males-malesan di sofa. Nunggu istri tersayang pulang dari studio. Gabut, asli. Pengen ngajak main Holly, tapi Hollynya barusan tidur. Ga tega bangunin deh. Pengen keluar nyari makan, mager kalau ga sama Yoongi. Pengen tidur, ga ngantuk. 

Serba salah, bos.

Berharap saja lah, Yoongi cepet pulang. Jadi dia ga gabut begini. Paling ngga ya, modusin istri lah. Kan seru tuh. Yoongi kalau dimodusin, pasti responnya menggemas─




kreekk,


"Jimin..?"




Ho, baru aja diomongin, langsung dateng.

Tapi kok, suaranya loyo?




"Hey, bby?" Jimin langsung nyamperin istri yang baru ngelepas sepatu di pintu depan. "Ya ampun, lemes gini. Sini gendong." Bukan modus, tapi Yoongi emang lagi lemes banget ini. Jimin gendong juga ngga berontak kayak biasanya.

"Capek.." lirih Yoongi pas udah direbahin di atas sofa. 

"Mau minum?"

Yoongi ngegeleng. "Mau Jimin,"

Nurut, Jimin langsung ngangkat kepala istrinya pelan-pelan, terus duduk di sofa sebelum naruh kepala Yoongi di pahanya. 

Tapi baru aja direbahin, Yoongi tiba-tiba bangun. Sekarang kepalanya disenderin di bahu Jimin.

Jimin ngga marah, ngga protes. Tangannya naik, buat ngusapin helai demi helai rambutnya Yoongi. Haluus banget. "Udah makan, sayang?"

"Udah.." jawab Yoongi, sambil nyamanin posisinya. "Pegel aku, yang.."

"Mau aku pijetin?"

"Hn?" Yoongi ngangkat kepalanya dari bahu Jimin. "Emang kamu bisa mijet?"

"Bisa dong, bby." senyuman pedenya ngembang. "Pijetan abang sudah teruji di laboratorium nih." 

Dengernya, Yoongi langsung ngerengut. "Emang apaan sampe diuji ke sana segala.."

"Udah udah, sini pijet aja." kata Jimin sambil ngangkat Yoongi ke atas pangkuannya. "Jangan protes ya. Syarat pijetnya harus gini."

Baru aja mau protes, jadi ditarik lagi pas denger Jimin ngomong 'jangan'. ow ow, tumben nurut ya Yoong.

Ga denger ada protesan dari bibir istrinya, Jimin mulai mijetin pundaknya. Pelaaan banget. Asli kayak lagi mijetin anak bayi. Udah gitu dia nanya, "Kerasa ngga nih?"

"Kerasin lagi dikit.."

tbh, jimin dengernya ambigu.


Tapi lanjod lah pijetin. Gaboleh mesum. Yoongi sedang lelah. Harus tau diri mesumnya ini.


"Sekarang, kekerasan ngga?" tanya Jimin pas udah ngerasin pijetannya. "Aku takutnya tulang kamu remuk kalau aku mijetnya keras-keras. Bahaya."

Yoongi ngegeleng. "Udah pas kok.. Ga bakalan remuk juga."

Jimin ketawa pelan, terus lanjut mijetin Yoongi. Ngerasa jenuh sama keheningan, Jimin pun nanya lagi. "Pegel banget ya, bby?" 

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang