itu yang bilang g sayang aku di sebelah,
lelepin ke bermuda triangle mau?!.g
. . .
Sebenernya...
Dibalik kegantengan dan kesuami-ableannya Jimin, dia punya satu kebiasaan buruk.
Udah nikah, tapi masih males mandi.
Yoongi kadang heran, punya suami kok malesan gini? Semager-magernya Yoongi ya, dia bakal nyempetin waktu buat mandi. Lah, Jimin? Kalau disuruh mandi udah kayak tuli mendadak, lumpuh mendadak. Yoongi gemes sendiri, gregetan kalau nyuruh Jimin mandi.
Ga sadar apa, itu badannya bau? Kotor juga, banyak kumannya. Hih, Yoongi gamau peluk-peluk, ah!
Apalagi kalau hari libur, ga ada kerjaan, duh. Makin males dah itu. Udah bau, keringetan, cwih. Untung ganteng.
"Bby? Kok ga bangunin aku?"
Yoongi yang lagi asik masak, cuma ngelirik ke belakang. Terus dia ngangkat bahu, abis itu lanjut masak lagi.
"Ini jam berapa?"
"Punya mata, kan?"
Jimin ketawa pelan, suaranya serek-serek gitu─suaranya orang baru bangun tidur gitu dah. "Ga punya, bby. Punyanya kamu,"
Yoongi berusaha ga merinding pas ngerasain nafas Jimin di lehernya. Tapi merinding mana bisa ditahan-tahan?! "Gembel, dih."
"Pagi, bby." sapa Jimin, ga ngegubris 'gembel, dih'nya Yoongi. Dan dengan kurang ajarnya, dia narik muka Yoongi biar ngadep ke samping. Terus bibir Yoongi dicium─di kasih lumatan dikit, terus dilepas. "Morning kiss."
Yoongi merinding lagi, pipinya juga udah merah gini. Tapi dia harus tetap menegakkan ketsunderean! "Dasar jelek─ugh, jangan erat-erat, ga bisa gerak!"
Jimin ga ngegubris lagi, malah dia ngeratin pelukannya di perut Yoongi. Jarang-jarang bisa manjaan sama istri begini. Yoongi biasanya ga di rumah kalau dia libur kerja.
Yoongi akhirnya pasrah. Ngebiarin Jimin meluk perutnya selagi dia masak sarapan. Selesai masak, udah naruh sarapannya di piring, dia berusaha balik badan─mau ngehadap Jimin.
"Udah?" tanya Jimin, sambil benerin posisi tangannya di pinggang Yoongi.
"Udah." singkat jawabannya, tapi abis itu Jimin dapet cium singkat juga di pipinya. "Kamu udah cuci muka belum?"
Jimin ngangguk, "udah kok, sayang."
"Mandi belum, kan?"
Kali ini cuma nyengir.
Yoongi ngedengus kesel, terus nyubit lengan Jimin. "Mandi dulu sana, baru boleh sarapan!"
"Sarapan dulu dong... Laper, bby."
"Mandi, Jimin!"
"Mandiin?"
"Udah gede hih!"
Jimin ngangkat bahunya, ngikutin gaya Yoongi tadi. "Males mandi, kecuali kamu mandiin. Atau─" kampret, seringainya keluar. "─mandi bareng?"
"Masih pagi, gausah mesum! Sana mandi─ih!" Dengan gemesnya, Yoongi ngedorong dada Jimin biar suaminya itu ngejauh. "Bau, tau!"
"Nanti, bby.."
"Kapan?"
"Kalau kamu mau mandiin aku,"
"Tapi aku gamau mandiin kamu."
"Yaudah, aku gak mandi. Simpel"
Kali ini Yoongi yang keluarin seringainya, seringai jahil sih. Yoongi mana bisa seringai mesom kek Jimin tadi. "yaudah aku ga mau deket kamu, simpel"
Telak.
Ga bisa deket-deket sama istri lyke a hell, siksaan tingkat dewa. Jimin ga mungkin sanggup?! Kenapa Yoongi tau kelemahan Jimin, sih?!
yaiya lah, yoongi kan istrinya.
"Yaudah deh, mandi. Tunggu bentar. Jangan selingkuh sama─"
"Sana mandiii!!"
cup.
Abis nyuri satu kecupan di pipi istrinya, Jimin langsung ngibirit ke kamar mandi. Sebelum diamuk Yoongi gara-gara kebanyakan nyium pagi gini.
"JIMIN JELEKKK!!!"
"IYA, SAYANG KAMU JUGA!!!"
Tetangga Jimin sama Yoongi ga bakal kena gangguan pendengaran kan ya?
. . .
he he
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanfictionYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk