hai, maaf tadi salah nulis angka part:'vvv
. . .
Seharian ini, kerjaan Yoongi cuma: tidur, dikompres, geleng-geleng pas Jimin nyuruh makan, minum, sandaran di dada suaminya, terus tidur lagi.
Tadi agak siangan dia udah makan, sih. Dipaksa Jimin. Katanya kalau Yoongi ga makan, kumamon kesayangan dia dipenggal di depan mata. yA YOONGI MANA MAU KESAYANGAN KECINTAAN SEPARUH HIDUPNYA DIPENGGAL MATI-MATI SAMA SUAMI SENDIRI?!?!?! Jadi Yoongi nurut.
Jimin bersyukur juga, anceman menggal kumamon masih mempan sama istri tercintanya ini. Meskipun Yoongi makannya ogah-ogahan, dikit, seenggaknya perutnya keisi, kan? Untung bandelnya cuma di makan sama minum obat. Masih mau istirahat. Ga kayak dulu, lagi sakit malah lari-larian kesana kemari sama kumamonnya, kayak anak TK. Alhasil jatoh dari sofa, keseleo, terus ga bisa bangun tiga hari.
Hari itu Jimin pengen mampusin Yoongi─tapi takut dimampusin beneran sama orang yang sekarang jadi istrinya ini.
Tapi sebenernya, Yoongi kebanyakan istirahat sih ya. Masa iya, dari pagi sampai sore, bahkan udah malem gini, dia masih ga beranjak kecuali mau pindah ke sofa atau ke kamar mandi?
Tapi─gapapa sih.
Jimin maklum. Istrinya mungkin sakit gini gara-gara kecapekan. Diinget-inget kan, Yoongi belum seminggu pulang dari Daegu. Di sana dia jarang istirahat, makan kurang teratur. Yah─jadi gini deh. Tenang, Jimin ga ngomelin Yoongi perihal ini. Dia cuma ngomel kalau Yoongi susah dibawa makan. Selebihnya dia nurutin semua kemauan istrinya.
Dari yang sekedar minta ambilin air, sampai disuruh nyuci baju─segala macem. Gapapa, Jimin rela ngebabu demi kesehatan istrinya. CIAAA
Omong-omong, pas sakit gini Yoongi juga sedikit lebih manja.
Ini, contohnya
"Jimin," ini posisinya, Yoongi lagi duduk─lebih tepatnya rebahan di sofa. Sedang suaminya baru kelar nyuci piring di belakang.
"Hm?" Jimin ngedeket, terus mandangin istrinya tanpa duduk dulu di sebelahnya. Sebenernya dia liat, tangan Yoongi ngode-ngode, nyuruh dia duduk di sebelah. Tapi, ngerjain istrinya yang tsundere akut ini kayaknya seru?
"Sini.." suaranya nyaris kayak ngerengek, tapi berhasil disembunyiin. Halah, yang pro tsundere ini mah ga bisa dilawan.
"Ke mana? Aku udah di sini loh, bby"
Yoongi ngedengus pelan. Terus tangannya yang tadi nepuk-nepuk pelan bantalan sofanya, sekarang udah pindah ke atas kumamon di pelukannya. Bodo, dia ngambek sama Jimin.
Jimin yang emang dari awal peka, akhirnya duduk di sebelah istri. Ketawa gemes sambil nyuri satu kecup di pipi istri tercinta. "Kumamon aja yang dipeluk? Aku ngga?"
Yang digoda ngegeleng singkat, terus ngeratin pelukannya sama si boneka.
Jimin ketawa pelan, gemes luar biasa sama tingkah istrinya ini. "Kamu ngantuk, sayang?"
Pelan, istrinya itu ngangguk.
"Yaudah, ayo tidur." Tanpa izin, Jimin udah nyelipin tangannya di bawah leher sama lipatan kaki Yoongi, dan─hap, sang istri udah ada di gendongan. Tumbennya ini yang digendong kalem. Sebelah tangan dilingkarin di leher Jimin biar ga jatuh, sebelahnya masih melukin bonekanya.
Akhirnya, Jimin nurunin dia di atas kasur. Langsung aja, ngebungkus tubuhnya pake selimut lagi. Disusul Jimin, yang ngikut masuk ke dalem selimutnya pas ngeliat si boneka udah ditaroh di tempat asalnya.
"Demam kamu udah turun," kata Jimin abis ngecup kening Yoongi─iya loh, iya, ngecek demam engganya pake bibir, bukan pake punggung tangan lagi.
Yoongi cuma ngangguk-ngangguk, terus nyamanin diri di pelukan suaminya.
"Masih pusing?"
Kali ini ngegeleng.
"Syukurlah," dikecup lagi keningnya. "Jangan sakit lagi, sayangku."
Yoongi ngegumam, ngelesakin wajahnya di dada Jimin, ngusel-usel.
"Tidur, bby. Aku temenin. Abis ini aku mau ngerjain tugas kantor. Tadi filenya─"
"Jangan begadang,"
Perkataan tiba-tiba istrinya bikin Jimin kicep. Ditambah tatapan memohon gitu─ngedongak pula. Manis, sial, Jimin ga tahan!?!
"Kenapa hm?"
"Jangan, kamu ikut merem juga ayo. Temenin aku. Temenin tidur," diujung kalimatnya, Yoongi ngerengek. Terus meluk Jimin erat-erat, ngusel-usel di dada Jimin lagi.
Yang ngeliat istrinya luar biasa sangat teramat sungguh imut menggemaskan─cuma bisa nahan nafas sambil doa dia ga didatengin ambulans gara-gara diabetes mendadak.
"Yang.." Yoongi ngerengek lagi. "Tidur, ya? Jangan begadang. Tidur sama aku, ya? Sayang, ayo ti─"
cup. bibirnya.
pipinya.
matanya.
bibirnya lagi.
"Iya, ayo tidur." Ngebenerin posisi selimut, terus posisi Yoongi dipelukannya, akhirnya Jimin memutuskan buat nurutin permintaan istri. Well, siapa juga yang bisa nolak permintaannya kalau udah gitu?
Yoongi mekik kecil, kegirangan. "Good night, yang."
"Iya bby, good night. Sayang kamu," Puncak kepala Yoongi akhirnya dapet cium, lama─sukses bikin Yoongi menghangat untuk yang kesekian kalinya.
Di dalem pelukan sang suami, Yoongi senyum. "Aku tau─sleep well."
Dan keduanya tidur, dengan masing-masing doa yang dirapalkan dalam hati─tentunya, Jimin doa biar istrinya ga sakit lagi besok. Aminin, dong?
. . .
HAI! AKU UPDATE LAGI, HEHEHEH
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanfictionYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk