"Yang,"
"Sayang,"
"Jimin sayang,"
"ih─yang! Jimin!"
Gara-gara terlalu fokus ngutak-atik laptopnya, Jimin baru sadar kalau istrinya daritadi manggil-manggil dia. Pas diteriakin, baru denger. Padahal posisi Yoongi itu ga jauh dari dia. Lima meter ga sampe. Wajar aja kalau dia ngeliat muka kesel istrinya pas dia noleh ke samping.
"Maaf maaf, kenapa hm?"
Yoongi sebenernya pengen ngambek, tapi mager. Jadi lah dia sekarang udah mepet-mepet duduknya ke Jimin. Ngga ngga, mepet-mepetnya ga agresif kayak sekretaris keganjenannya Jimin yang sebulan lalu udah dipecat kok. Slow tapi pasti. Heyak.
"Kenapa bby?" tanya Jimin sekali lagi, yang ngga dapet jawaban dari tadi. Dia aneh ngeliat Yoongi deketin dia gini, terus muka-mukanya juga kek, apa gitu. Ini ada maunya? Apa, ada kehendaknya? Atau, ada inginnya? apa bgt ddl.
"Ngg, itu..."
"Hm?"
"Itu nah.."
Yang ngeliat istrinya lagi mikir keras cuma bisa nahan gemes setengah mati.
"Itu, yang─"
"Apa, sayangku?"
"Ihh, itu─"
cup
"Ngomong itu sekali lagi, aku cium sampai pingsan."
Yoongi langsung ngerengut kesel. "Itu! Peka dong!"
Jimin mau menjatuhkan diri ke dalam pelukan Haneul aja rasanya─eh, ngga deng. Ya, gimana mau peka kalau daritadi Yoongi bilang 'itu' 'itu' mulu? Apa coba? "Kamu mau diituin?"
"KOTOR IH OTAK KAMU!"
"aduh─" terjitak, kawan. "Terus apa dong? Bilang, bby."
Sekali lagi, Yoongi ngerengut kesel. "Itu loh─JANGAN CIUM! itu, temen-temen aku mau ke sini. Boleh ngga?"
Jimin akhirnya nutup laptopnya, terus sekarang sepenuhnya natap istrinya. "Temen-temen kamu yang mana, bby?"
"Yang di studio. Namjoon, Kihyun, Woozi, sama─"
"Hoseok?"
Ragu sebenernya, tapi Yoongi ngangguk aja. "Boleh?"
Jimin ga jawab. Diem, keliatannya lagi mikir. Pengen ngeizinin, tapi ada Hoseoknya. Kalau ga izinin, nanti istrinya murung. Ah, bimbang.
Emang, Jimin tau kalau Hoseok itu ga bakal macem-macemin istrinya. Tau betul. Hoseok itu temen Yoongi dari kecil. Katanya, dulu pas SMA mereka pernah saling suka, tapi kejebak friendzone apalah. Itu yang bikin Jimin was-was. Meskipun Hoseok udah ngejelasin, kalau waktu dia suka Yoongi itu dia khilaf, bahkan sampe bilang dia nyesel udah suka sama makhluk sebobrok Yoongi─fyi, abis ngomong gini Hoseok dapet tampolan mesra dari sohibnya itu.
Tapi tetep aja. Sebagai suami yang luar biasa sayang sama Yoongi, Jimin ga mungkin ngebiarin gitu aja. Ga mungkin biasa-biasa aja pas liat istrinya digodain Hoseok meskipun emang cuma canda. Ga mungkin ga cemburu kalau liat istrinya keliatan lebih akrab sama Hoseok dibanding sama suaminya sendiri.
"Sayang.."
Denger istrinya manggil, lamunan Jimin akhirnya buyar.
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanfictionYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk