(just imagine kalau studionya yoongi bentukannya kayak yang di media, tapi lebih luas. furniturenya juga agak banyak, studio buat lima orang lah pokoknya)
. . .
Pasca kejadian ketauan tadi, Jimin sekarang udah duduk di sofa, di dalem studio. Temen-temen Yoongi masih sibuk ngurus projek mereka, tapi Yoonginya sibuk natap Jimin─mengintimidasi, minta penjelasan.
"Jimin.."
Ngedenger suara garangnya Yoongi, Jimin ngeringis. "Iya bby.."
"Ngapain ke sini?"
"Nyari angin?" bukan jawaban, itu malah kedengeran kayak pertanyaan.
"Jimin!"
Jimin kali ini ngedesis. "Iya iya, aku ke sini ngikutin kamu." akhirnya ngaku juga
"Ngikutin?"
"Iya." Jimin ngehela nafas, terus natapin istrinya. "Jaga-jaga kalau kamu mau kabur beneran sama Hoseok."
Yang disebut namanya nyeletuk, "Males amat gue bawa Yoongi, anjir. Macan betina gitu. Mending gue kandangin di kebun binatang."
"DIEM LO!"
"BACOT LO!"
"...."
"HAHAHAH MAMPUS GA BISA NGUMPAT DEPAN SUAMI"
plak. "Diem bego." btw ini Namjoon yang ngomong.
Kembali ke pasutri yang masih ada hawa-hawa gelapnya.
"Jadi?"
"Udah denger kan kata Hoseok? Aku ga serius ngomong gitu. Kamu mah─"
"Aku cemburu, tau?"
Yoongi nahan senyumnya, temen-temen Yoongi pada batuk mendadak.
"Apa? Kamu bisa cemburu? Aku baru tau"
Denger jawaban istrinya, Jimin ngerengut ga suka. "Yoongi─"
"Canda, aku tau kok. Hehehe," cengiran Yoongi nampak, terus Jimin jatuh cinta─halah, jatuh cinta terus:(
"Yakin tau?" Jimin tiba-tiba narik tangan Yoongi, bikin istrinya yang duduk agak jauh dari dia sekarang ngedeket, bahkan mepet ke dia.
"Jim─eh, iya yakin.."
"Aku cemburu parah, tau?"
Yoongi baru aja mau ngejawab─tapi Jimin duluan ngebungkam bibirnya pakai bibir─anjir. Sial. INI DI STUDIO WOOYY YOONGI MALUUU.
Ya, malu sih. Awalnya berontak sih. Tapi pas Jimin tetep ngelanjutin ciumannya tanpa ngepeduliin berontakan Yoongi, yang berontak tiba-tiba jinak. Ngebales. Ngelingkerin tangannya di leher suami.
Waduh, Empat orang di sana dapet tontonan gratis, ya?
"mh─udah.." Yoongi nyoba ngedorong bahu Jimin pas suaminya itu ngejilatin bibirnya lagi. Kalau Jimin dibiarin bisa kelepasan di sini anjir.
Jimin kali ini nurut. Sambil ngeluarin kekehannya, dia ngecup ujung bibir Yoongi. "Udah ngerti, kalau aku cemburu parah?"
Yoongi ga ngejawab. Dia masih sibuk ngatur nafasnya yang berantakan luar biasa. Campuran antara habis nafas gara-gara ciuman, sama gugup luar biasa pas ngedenger suara laknat suaminya.
"Yaudah bby, aku pulang." Jimin tbtb bangun dari sofa.
loh, kok pulang? ─inside Yoongi
"Y-Yaudah, pulang sana." diluarnya mah gini.
"Jangan bandel. Hati-hati di jalan ntar kalau mau pulang, jangan kemaleman. Namjoon, Hoseok, sama lu berdua yang belum gue kenal─jagain istri gue. Kalau Yoongi macem-macem, laporin. Ntar gue hukum sampe rumah."
"JIMIINN!!"
Temen-temen Yoongi, Jimin, langsung ketawa puas.
"Siap Jim, pasti kita laporin." suara Namjoon mewakili semuanya, heyak.
"Udah sana pulang!" Usir Yoongi sambil ngedorong-dorong Jimin.
"Ga disuruh hati-hati nih? Aku ngebut ya?"
"JANGAN NGEBUUT!! POKOKNYA HATI-HATI, SAMPE KECELAKAAN AKU BUNUH KAMU! UDAH SANA, IH!"
Jimin ketawa sekali lagi, terus nyium puncak kepala Yoongi sebelum, "Aku pulang bby. Pamit dulu, dahh." terus dia keluar studio.
Ninggalin Yoongi yang mukanya udah semerah apel. Dan temen-temen Yoongi langsung nyorakin Yoongi kayak anak muda─cia. Yoonginya? Yo jelas...
"DIEM KALIAN!!!!"
ngamuk, hehe.
. . .
tolong berikan saran, siapa sebaiknya dua teman yoongi yang belum bernama ini :(
anyway, aku double up lagi loh.
seneng g?:^)
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanficYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk