81

3.2K 595 47
                                    

Punya suami yang di luar rumah lebih dari 12 jam itu, kira-kira kalau orang lain sedikit demi sedikit bakal kehilangan rasa percayanya. Apalagi kalau udah tugas keluar, berhari-hari ga di rumah. Di tambah, tugasnya barengan sama si sekretaris yang mau diganti berapa kali juga dapetnya yang genit sama suami sendiri. Duh, harus ekstra sabar. 

Tau apa? Yoongi ngalamin.

Tapi pengecualian buat rasa percaya yang dikit-dikit bakal hilang itu. Karena Yoongi ga pernah ngehilangin rasa percayanya buat Jimin. Seratus persen ga pernah.


Yoongi tau, sekardus-kardusnya suaminya ini, Jimin masih inget dia. Sebrengsek-brengseknya Jimin, dia masih sayang sama Yoongi. Dan mau gimana pun, Yoongi tetep percaya. Ga bisa diganggu gugat, kecuali Jimin sendiri yang ngehancurin rasa percayanya itu.

Karena itu lah, yang namanya Yoongi cemburu itu langkanya luar biasa.

Kadang, Jimin iseng mau bikin istrinya ini cemburu. Mau liat, sekali-sekali gitu. Tapi yang ada malah ga digubris, dianggurin kayak pupnya holly di kotak kotorannya:'(

Jimin sedih.... tapi tetep sayang Yoongi, mwahahahah!?







"Jimin?"

"Oh, bby. Udah bangun?"

"Udah pulang?" yha, malah ditanya balik.

"Belum, masih mesraan sama sekretaris di hotel."

Yoongi ga ngegubris, as always. Cuma ngedengus pelan sambil ngambil tempat di sebelah Jimin. 

"Kangen ngga?"

"Engga,"



Tertusuq. 




Jimin sakit hati, bor.




"Ah, oke."

"Ya kangen lah, yang." ralat Yoongi pas sadar suaminya udah mulai beda. Ga bohong kok, emang kangen.

"Peluk?"

Yoongi ga ngejawab. Dia ngegumam doang sambil nyusrukin mukanya di dada Jimin. Kangen, hih.

Jimin yang pada dasarnya ga pernah tahan kalau ga nyium Yoongi barang sekali, akhirnya mendaratkan satu ciuman di puncak kepala sang istri. Yang tadi masih sibuk nyusrukin mukanya di dada, sekarang udah ngedongak buat natapin suaminya. Ga tahan lagi, Jimin ngecup pipi Yoongi. Yang dikecup kedip-kedip doang, terus kembali nyusrukin mukanya.

"Bby, kamu udah dapet dua poppo, loh.."

Yoongi ga ngejawab.

"Poppo buatku, mana?"

"Males poppo poppo ah..."





Patah hati pt dua, gaes.







"Yaudah, aku minta poppo ke sekretarisku aja ya?"

"Iya sana, minta aja."

"Serius nih?" pelan-pelan, pelukannya direnggangin. Ga lama lepas. "Aku pergi ya?"

"Iya sana,"

"Dadah...?"

"Hm,"




Baru beranjak dari sofa, Jimin ngeliat istrinya duluan jalan ke dapur. Sepertinya cemburu, cemburu terselubung, ow ow ow. 




Sambil nahan cekikikan, Jimin diem-diem ngikutin Yoongi ke belakang. Pas Yoongi berhenti di depan kulkas, tiba-tiba dia meluk istrinya dari belakang.


"Dadah, bby." bisik dia, tepat di telinga sang istri. "Aku pergi dulu, mau minta poppo. Dadah. Jangan kangen." 


Iya, bilangnya gitu. Tapi tangan di pinggang istri malah ngelingkar makin erat.


Yoongi, yang keliatannya udah ngeh kalau suaminya bakal gini, akhirnya ketawa pelan. Yoongi ngebalikin badannya, terus meluk Jimin balik.

"Dadah, istrinya Park Jimin. Aku mau pergi dulu. Mau poppo sekretaris. Kamu cemburu, dong. Mau liat kamu cemburu." gumam Jimin lagi sambil ngusapin punggung istrinya.

"Ngga ah.." abis bilang gitu, Yoongi ketawa lagi. "Ada-ada aja kamu."

"Mmm," Jimin ikut ketawa, terus kali ini dia yang nyusrukin mukanya ke leher Yoongi. Tempat favorit, bor. "Sayang kamu, bby."

"Iya, aku tau."




Pelukan dieratin sekali lagi, dan sumpah─Jimin ga punya alasan buat menyia-nyiakan kepercayaan yang dikasih Yoongi buat dia. Kepercayaan itu langka, kan? 


Iya, yang kayak Yoongi juga langka. Punya Jimin seorang, hohoho.

. . .

dua part lagi work ini genap 100 part, omijah!! aku harus apa!?

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang