halo lagi!
yap yap, ini part spesial yang aku janjiin di sebelah! Karena yang baru aku baca-baca komentarnya itu seputar Jimin, jadi aku bakal bikin punya Jiminnya dulu ya.Jadi, ini perihal pertanyaan serta protesan yang membludak dari kemarin-kemarin.
'jim, kok sabar banget sih jadi suami?'
'jim kok ga bisa marah sih sama yoongi?'
'sekali-sekali kek marah berhari-hari sama Yoongi. Kesel gue liatnya'
'jangan lemah amat dong jadi suami.'
dsb.Daripada kebanyakan bacot, langsung disimak aja ya!
. . .
Bapak Jimin kali ini sedang ngescroll-scroll beragam komentar yang ditujukan buat dia. Sesekali doi ketawa, sesekali ngeringis, terus ketawa lagi. Persis orang gila.
"Halo Pak Jimin, kamera udah nyala nih. Buru jawab pertanyaannya." kata Bwi, sosok yang menjadi dalang atas semua protes-protes yang ditujukan.
"Iya iya, sabar dong."
Jimin ngeehem pelan. Terus dia senyum ke kamera. Ganteng banget gwla. Yang liat langsung kepikiran buat minta dilamar─sebelum inget kalau yang senyum ini udah ada yang punya. Uhuhuhu, sedih deh : - (
"Mulai dari mana ya?" tanya Pak Jimin, basi-basi. Nasi basi iya.
"Mulai dari 0 ya, Pak." sahut salah satu readers yang mengenakan baju merah.
"Heheh," Jimin nyengir doang, terus ngangguk bego.
Dasar bego.
Udah udah, serius sekarang.
"Alasan kenapa saya ga pernah bisa betah marah ke Yoongi, ya?"
Hening. Baik Bwi, readers, maupun makhluk-makhluk lain sedang menunggu jawaban dari Pak Jimin. Sepertinya hawa-hawanya sudah mulai mendramatisir.
"Saya jelaskan dulu sebelumnya, kalau Park Yoongi itu lebih berharga dari apapun. Kalau, Park Yoongi itu adalah segalanya buat saya. Hampir dua tahun berdampingan sama dia itu bikin saya ngerti, kalau makhluk manis macam dia ini covernya mudah nipu." Kekehan Jimin bikin yang denger pada jatuh cinta.
"Maksud saya, ya.. Seperti yang kalian liat ini. Yoongi yang nyebelin, Yoongi yang pekanya setipis helaian rambut, Yoongi yang sepatutnya saya marahin karena dia ga pernah peka. Iya, kalian liatnya gitu. Pun, untuk beberapa waktu saya ngeliatnya gitu juga. Tapi, sebenernya istri saya ga begitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanfictionYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk