1.5

11K 1.4K 75
                                    

Setelah ngabisin es krimnya, Yoongi langsung nyeret Jimin keluar. Oh tenang, Jimin udah ngebayar es krimnya duluan. Dia tau kebiasaan Yoongi kalau abis makan es krim ini apa.

Nyeret dia keluar, terus ngajak Jimin duduk di kursi deket situ sambil nikmatin angin sepoi-sepoi berduaan. Eak.

"Jim, makasih ya."

Jimin ngangguk singkat. Dia senyum pas Yoongi ngomong gitu sambil natap dia.

"Mm, maaf juga."

Jimin ngernyit gak ngerti. "Kenapa?"

"Itu..." Yoongi ngegaruk tengkuknya, ala ala drama gitu y ga. Gugup terus ngegaruk tengkuk padahal ga gatel, ea.

"Apa?"

"Tadi pas lu ke apartemen.."

Belum sempat Yoongi nyelesaiin kalimatnya, Jimin langsung motong anunya Hollyㅡanjingnya Yoongiㅡ.

Apa hubungannya sama anu Holly, bambang? ㅡseseorang

Ralat deh. Ulang ulang.

Jimin langsung motong pembicaraan Yoongi, "oh gapapa kok. Santai aja."

"Serius nih? Gue gak enak."

"Enakin aja kek lagi enaena"

PLETAK!

"ADUH WOY SANTAI DONG?!"

..........

Yoongi kaget dibentak Jimin.

Jimin kaget dia ngebentak Yoongi.

Author juga kaget.

Holly kaget.

Semua kaget.

Dan penjaga kedai es krim tadi membeku di kulkasnya.

G JLZ! GARINQ! APAAN INI?!

"Eh sori, kelepasan." Jimin nyengir bego. "Lu sih pakai jitak-jitak jidat seksi gue, hyung."

Yoongi nanggepin dengan muter bola matanya males. Muternya ga sampai 360 derajat kok. Ehe. Apasi.

"Maksud gue, gapapa kok. Seriusan."

Yoongi kembali ke mode ga enaknya(?) "Jadi gak marah nih?"

Jimin ngegeleng pelan, dia senyum tampan sambil natap Yoongi. "Ngapain juga marah sama kesayangan?"

Anjir.

Yoongi baper.

Tapi dia harus tetep swag.

"Oh baguslah. Yaudah ayo pulang."

Dan akhirnya mereka pulang jalan kaki, tanpa gandengan tangan. Soalnya Yoongi deg-degan ehe. Jimin mau modus sih. Tapi takut diterkam. Ntar aja dia yang nerkam Yoongi di ranjang. Ehe.

Qotor.

tbc

Udah baca? Gaseru ya? Yha.

Next apa delete nih? Apus j apus.

gila anjr w ngomong sendiri

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang