20

5.5K 808 64
                                    


Hari ini, Yoongi bener-bener sumpek. Kepanasan. 


AC di rumah mereka rusak, Jimin lupa-lupa mulu mau manggil tukang servisnya. Ditunda-tunda terus. Alesannya, "harinya dingin, sayang. nanti kamu ac-an malah masuk angin.

Emang sih, belakangan ini Seoul lagi dingin-dinginnya. Ga pagi, siang, sore, malem apalagi. Tapi entah kenapa, hari ini malah tiba-tiba panas. Panas parah. Dan Yoongi ga lyke panas. Dia jadi keringetan gini, nanti Jimin khilaf liatnya─eh.



Tapi kayaknya ga bakal gitu, sih. Kan, Jiminnya lagi di luar. Lagi kerja, nyari duit buat beliin popok Holly katanya. Padahal Holly ga pake popok. Bego kan? 


Jimin emang bego lahir batin. Tapi Yoongi juga sayang Jimin lahir batin. halah apasi.

Makin panas suhunya, otak Yoongi jadi geser dikit. Mungkin ini salah satu efek samping dari pemanasan global. 


"Maauuu ess krriiimmm"


Kan kan kan. Makin geser. Yoongi udah mulai ngomong sendiri, teriak-teriak sendiri. hiii, seramz .g


Merasa ga kuat dengan kesepian dan kepanasan ini, Yoongi akhirnya ngambil hpnya buat ngechat Jimin. Ngespam chat suaminya jam segini, ga bakal ganggu kan ya? Kalau ganggu juga gapapa sih, Jimin ga bakal marah, hehehehehe


jelek

Jimin
Aku kepanasan
send | 01.14 PM

Masih lama pulangnya?
send | 01.15 PM

Ga lembur kan?:(
Mau es krim
send | 01.16 PM

Kok ga dibaleesss

Kok ga dibaleesss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

send | 01.26




Tiga puluh menit kemudian, chat Yoongi tetep ngga dibales sama Jimin. Yoongi jadi kesel. Jangan-jangan, Jimin lagi asik sama sekertarisnya yang cantik itu? Ah, gak gak gak, ga boleh ngefitnah. Yoongi harus tetap berpikir positif. Jimin ga mungkin se─


ting! ting! ting!



Jimin ngebales!!!!!!!!



jelek♡ 

ini lagi di parkiran kok mbul
udah mau pulang
02.10 PM

vanilla, kan?
mau seberapa banyak?
02.11 PM

iya, vanilla!
banyak-banyak pokoknya. di sini panas. 
sekalian panggil tukang servis acnya dong, hehehe
read | 02.11

hati-hati di jalan! 
awas sampe ngebut
read | 02.12

iya sayang, siap.
jangan macem-macem di rumah
02.13



Abis ngebaca balesan Jimin, Yoongi langsung senyum seneng. Sambil nunggu Jimin pulang, dia guling-guling di kasur bentaran. Terus bangun, ngambil baju sama celana dari lemari dan buru-buru jalan ke kamar mandi. 




Dua puluh menit kemudian, Yoongi udah ada di dapur. Lagi masak-masak. Gatau masak apa, asal ada makanan aja buat Jimin pas nyampe rumah nanti. Bukan masak racun tikus kok, bukan. Yoongi ga sebego itu buat ngeracunin suaminya sendiri. 

Lagi asik-asiknya masak, Yoongi dikagetin sama satu teriakan dari arah ruang tamu. 


oh, suaminya udah pulang



"Yooongg?" Teriak Jimin yang masih ngga nemuin istri tercintanya. Yoongi ga diculik, kan?

"Di dapur!!" Yoongi bales teriak, biar Jiminnya denger.

Ga lama, Jimin udah sampe di dapur. Dan senyumannya ngembang pas liat Yoongi lagi masak. Adem. Bawaannya pengen meluk dari belakang, kayak di drama-drama. Tapi Jimin kapok.

Pernah sekali, Jimin nyoba-nyoba meluk Yoongi dari belakang pas dia lagi ngaduk sup. Eh, di luar ekspetasi, bukannya merona-merona unyu kayak di drama, Yoongi malah refleks ngelempar sendok supnya. Yang kebetulan sekali ada isinya, panas. Untung yang kena cuma tangan Jimin, Yoonginya ngga. 

Oke, lupakan masalah kesiram sup. Kembali ke jalan cerita.


"Masak apa, hm?" Tanya Jimin sambil ngelonggarin dasinya. 

"Masak racun,"

"ow ow ow, enak pasti."

"Bego."



cup



"Ga boleh ngomong kasar, ma."


Yoongi langsung terdiam seribyu bahasya. Barusan itu, Jimin nyium bibir dia. Sekilas doang kok─sumpah. Terus.... Manggil dia, 'ma'? 





anjir anjir anjir. Yoongi mau meledak.




"Ciieee pipinya meraahh. Aduh, mama Yoongiii"

"Berisik! Ganti baju aja sana!!" antisipasi, pipinya makin merah nih─


"Yaudah ma, papa ganti baju dulu ya. Jangan kangen. Es krim mama udah papa taruh di kulkas. Jangan lupa dima─aaww!! Iya iya yoong, engga─adoh!!" 


Jimin langsung lari terbirit-birit sambil ngakak. Fyi, barusan Yoongi nyubitin tangannya, ga main-main. Nyeri luar biasa nih. 


Sedangkan Yoongi? Masih masak, tapi sambil ngatur detak jantungnya yang lagi balepan liar di dalem sana.


. . .

ngantuk─

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang