91

2.7K 531 143
                                    

Tiga hari sakit-sakitan, cuma bisa rebahan di kasur, akhirnya hari ini Yoongi sembuh. Udah bisa loncat-loncat di kasur, sambil mekik-mekik melukin kumamon. Holly yang lewat di depan pintu kamar sampe loncat, kaget denger teriakan mamanya. 

Iya, ini lagi ngga ada Jimin. Makanya Yoongi berani loncat-loncat sambil mekik begini. Kalau Jimin ada mah, dimarahin. Soalnya dia baru sembuh, udah loncat-loncat. Tapi bisa juga diterkam, soalnya Jimin gemesan. Yoongi ga pengen dua-duanya, meskipun dalem hati pengen yang kedua, uhuhu.g

Holly yang tadi udah melenggang pergi, tiba-tiba dibikin kaget lagi pas mamanya tiba-tiba gendong dia. Tiba-tiba meluk dia sambil muter-muter. Mungkin kalau bisa ngomong, Holly bakal bilang gini, "ma, gila ya?". Hehehe,



"Hollyyy, mama kangeeenn."

Diem-diem holly tersapu, aw. Mamanya kangen dia.

"Mau cium ngga, holly?"

'guk! guk!' translatenya gini: iya ma, mau!









tunggu bentar. Kenapa saya bisa mengerti bahasa dan perasaan holly??????????








"Ututu, holly mau mama cium? Sini sini,"

Baru aja Holly nyalak kesenengan gara-gara mau dicium, tiba-tiba si papa dateng. Menghancurkan segalanya.

"Cium aku aja dong, bby." 

Holly ingin marah. Apalagi pas si mama tiba-tiba nurunin dia, jalan ke papa, terus malah ngasih cium di pipi papa. 



MAMA PHP SEKALIE C ─Holly Park.




"Itu Holly nunggu dicium juga lho, Bby."

"Eh, Holly? Yaampun, sini sini. Maaf yaa, lupa." abis bilang gitu, Yoongi langsung ngegendong Holly lagi sebelum ngecupin halus guguk kesayangannya itu. 

Jimin ketawa sendiri liatnya. Mood boost sekali, duh. Fyi, tadi dia horror sendiri pas Holly ngedongak, natapin dia seolah pengen nyakar-nyakar. Anjing istrinya ini emang galak kalau mamanya direbut. Ckck.

'guk! guk guk!'

Yoongi ketawa seneng pas Holly ngejilatin pipinya. "Udah ya Holly, papa udah nyiapin makan tuh. Makan yang banyak, biar mbul!" sehabis ngecup Holly sekali lagi, Yoongi nurunin dia. Ngebiarin guguk manisnya itu jalan menuju tempat makannya.

"Wah, mamanya Holly udah sembuh?" tegur Jimin, sambil ngusap puncak kepala Yoongi.

"Udah, yang. Hehehe,"

"Serius sembuh?"

"Duariusss,"

Denger intonasi gemesinnya Yoongi, Jimin ketawa gemes. Asli gemas sekali. "Makan gih sama Holly, biar kamu makin mbul juga."

"EH, aku ngga mbul!!" protes Yoongi sambil mukul tangan Jimin. 




Hadu, baru sembuh sarkasnya langsung kerasa, ya.




"Aduh, sakit mbul."

"Ngga peduli."

"Kok jahat, mbul?"

"Gausah panggil mbul, ih. Aku ngga suka, dibilangin."

"Ututu, mbulku maraahh.." usil, Jimin nyolek-nyolek hidung istrinya. Meskipun dihadiahin tepisan, tawanya Jimin malah pecah. Haduh, receh bgt sih l:(

Yoongi ngerengut, sebel. Ya, sp yang nga sebel dipanggil mbul mbul gitu? Hih. Orang langsing begini.

"Ei, jangan marah beneran." kata Jimin, sambil nyolek pipi Yoongi. 

Ngga digubris, heu.

"Mbu─maksudku, bby. Kencan ayo?"

Masih ngga digubris....

"Mumpung ga hujan. Nanti kalau hujan kamu marah lagi."

"Apa─"

"Sush, ga usah protes." Jimin langsung ngebekap mulutnya Yoongi dengan sangat mesra sekalie. "Kencan jangan?"

Kesel dibekep Jimin, sih. Tapi ngangguk aja denger ajakan kencannya. Hehe, mayan, kencan setelah sembuh dari demam.





Kira-kira, kencannya ke mana ya?

. . .

aku akan up satu bulan lagi, dadah 




: )

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang