[ ! ¡ ! ]

2.8K 255 122
                                    

Halo, para readersku yang budiman(?)

Mohon maafkan bwi yang hilang berminggu-minggu dan bukannya update malah bakalan ngasih pemberitahuan yang 'cukup' tidak menyenangkan. Tolong siapkan mental kalian untuk mendengar pemberitahuan ini /halah









Jadi, pemberitahuan kali ini ada sangkut pautnya dengan ending Kumamon.



















Bwi sejujurnya pengen ngasih kalian happy ending, pengen sekali. Tapi di sini bwi harus mematahkan harapan kalian perihal happy ending ini.

Iya, darl. Tolong jangan harapkan happy ending di sini. Dan mohon maaf sebesar-besarnya karena 'sepertinya' work ini akan berakhir ga lama lagi.









Sebelumnya, bwi berterima kasih sekali pada semua yang bikin work ini ramai sekali, bikin bwi senang ga ketulungan pas liat notif dari kalian. I don't know how to say it, tapi bwi sayang sekali sama kalian.

Sekali lagi, mohon maaf bwi ga bisa kasih kalian ending yang bahagia.







Dan untuk kamu; mbulnya saya, sumber imajinasi work ini yang entah apa username wattpadnya, saya harap kamu baca sampai di sini. Karena di sini saya mau minta maaf, minta maaf sebesar-besarnya. Maaf saya ga bisa ngasih ending bahagia di cerita kita. Tolong jangan sedih, ayo kita bahagia bareng-bareng lagi sebagai adek-kakak goals, ahahah. Terima kasih banyak, mbul-nim.








Teruntuk readers, sumber imajinasi saya, kakak-kakak dan semua yang selalu ngedukung saya, bwi sayang kalian.

















p.s: sambil mengumpulkan kekuatan untuk ngelanjutin ini, bwi rencananya mau buat work baru+lanjutin anxiety/are we. Tolong dukungannya, darl<3

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang