78

3.3K 591 122
                                    

halo, ada yang rindu?

.

yang namanya Park Yoongi, pasti luar biasa males kalau harinya panas bagaikan di padang pasir. Pengennya ngadem di depan AC aja, sambil meluk kumamon. Atau ngga duduk di bawah guyuran shower sambil duduk di pangkuan Jimin─eh. eheheheheh.

Tapi kalau harinya hujan, Yoongi suka. 

Jimin berkali-kali ngelarang istrinya buat hujan-hujanan, buat nerobos hujan kalau semisal dia lupa bawa payung. Tapi tetep aja, bandel. Tetep nerobos, hujan-hujanan, sehari dua hari kemudian sakit. Untung cuma sekedar Flu atau Batuk. Kalau sampai demam, Jimin bakal marah besar. Ya, siapa suruh ngga mau dibilangin?


Alesannya sih gini, "enak hujan-hujanan, yang. dingin."


Di samping kekeselannya sama Yoongi yang suka hujan-hujanan, Jimin diem-diem gemes. Ga diem-diem sih. Jimin kalau gemes langsung beraksi, nyubitin pipi sang istri sampai empunya ngamuk. Gimana ga gemes, cuy. Yang katanya swag, yang katanya ganteng tingkat dewa, tapi masih demen hujan-hujanan kayak bocah manis? Aduh, istri Jimin doang nih!


Kegemesan ini berawal dari terucapnya alesan yang udah dibunyikan di atas. Sebelum itu, Yoongi ceritanya pulang-pulang basah kuyup. Dia baru dateng dari supermarket di ujung komplek, pake motor. 


"Nerobos hujan lagi?"

Yoongi yang awalnya mikir si suami belum pulang kerja, hampir loncat di tempat saking kagetnya. Tercyduck, bosku. "eheheh, iya yang.."

"Ngga bawa jas hujan, apa?"

aduh mampus, marah lah sudah.

"Sayang,"

"Iya.." cicit Yoongi sambil ngerucutin bibirnya tanpa sadar. "Lupa bawa.. Aku bawa jas hujan bagian celananya doang.. Masa aku pake itu aja, yang?" 

"Ya, lain kali di bawa."

"Hm'm.."

"Jangan bandel dibilangin. Kamu sakit lagi nanti, gimana? Mana pake motor itu. Dingin, nanti masuk angin gimana?"

"Iya maaf.. Kan aku ngga sengaja.."

"Yaudah, mandi dulu sana. Belanjaannya aku bawain." Kata Jimin sambil ngambil kantung-kantung plastik di tangan Yoongi. "Mandinya jangan lama. Kalau lama aku dobrak pintunya."

Yoongi langsung ngerengut. "Iya iya, ih. Mesum."

"Apa mesum mesum?" Jimin ngelirik istrinya yang lagi jalan ke kamar mandi. "Mesum gini juga kamu suka, kan?"

"DIEEEMMMM!!!"













Ga lama setelah Yoongi kelar mandi, dia jalan ke ruang TV. Bener aja, itu si suami lagi asik nontonin TV. Bukan deng. Asik ngegonta-ganti channel. Yoongi yang merasa sudah harum pun duduk manis di sebelahnya. Sukses bikin atensi Jimin langsung terfokus ke arahnya. Ciaciacia. TV mah kalah menarik sama Yoongi!!


"Udah mandinya?" retorik anjer. Jelas-jelas udah harum gini!

"Udah.."

"Masa?" tanya lagi. Terus dia beringsut deketin Yoongi. "Sini cek coba." ow ow ow, modusmu pak.

"Cek apa?"

"Sini," Jimin tiba-tiba meluk Yoongi, terus ngedeketin hidungnya ke leher Yoongi. Diendus-endus, kayak Holly yang demen sekali ngendusin mamanya ini. Tapi, kalau Jimin yang ngendusin Yoongi rasanya ingin meledak.

"Jimin.." bisik Yoongi pas ngerasa Jimin mulai lepas kontroleu. "Jangan bikin tanda.."

Jimin cuma ngegumam. Ngeratin pelukan sambil sesekali ngendusin lehernya Yoongi. Candu, sumpah. Kalau bisa Jimin mau gini aja sama Yoongi sampai besok pagi. Tapi pegel dong..


"Bby,"

"Iya?"

"Kamu suka hujan?"

"Suka..."

"Suka aku ngga?"

"Engga,"

Dengernya, Jimin ngga marah. Malah ketawa gemes. "Tapi sayang kan?"

"Cinta,"

Sekali lagi, Jimin ketawa. Aduh, istri siapa sih ini?

"Kenapa nanya gitu, yang?"

"Gapapa," Jimin ngendus lehernya lagi. Masih harum, loh. "Kapan-kapan mandi hujan bareng, mau?"

"Hah?" Yoongi kaget. Bingung juga. Tapi abis itu dia ketawa. "Cieee, ngajakin mandi hujan.."

Dengernya Jimin langsung senyum. "Mau nggak?" tanya dia lagi abis ngelepas pelukannya buat sekedar natapin istrinya.

"Maauuu!" jawab Yoongi, semangat 45 kayak anak kecil yang mau dibeliin mainan baru. 

Sekali lagi, Jimin ketawa gemes. Pengen nyubit pipinya tapi takut tertabok untuk yang kesekian kali:( "Oke, nanti kita mandi hujan."

"Oke!"

"Peluk dulu sini, dingin."

"Eheheheh," manis buangke. Yoongi ketawa gitu manisnya luar biasa.



Jadi akhirnya, di penghujung sore hari yang dingin ini, Yoongi dapet pelukan hangat dari suami tercinta. Dan Jimin dapet diabetes kronis gara-gara istrinya makin manis.

. . .

halo sayang-sayangku yang menunggu updatean work ini!

maaf sekali baru bisa update.
tugas, ulangan, kerja kelompok, segala macem bikin aku ngga bisa update secepat sebelumnya. Uhuhuhu, maafkan:(

Selain itu.. yang jadi inspirasi work ini juga sedang bertempur dengan ujian-ujiannya di sana. 
Ayo doain biar dia sukses! Aaamin.

Ga lupa juga, kalian yang lagi sama-sama bertempur kayak inspirasi ini, yang kelas 12, yang udah disibukin segala macam ujian dan anak cucunya, semangat terus!
Jangan patah semangat. Jangan lupa berdoa. Semoga kalian sukses, aamin!

Yang lainnya, tolong semangat juga!
Kita harus hidup dengan semangat/?, gaboleh nyerah! Fighting yoo!!



dan terimakasih banyak untuk semua yang masih nunggu kelanjutan work ini. 
Aku sayang kalian!♥

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang