68

3.4K 596 94
                                    


"jIMIIINNN!!"


ngeliat istrinya semangat gitu, Jimin jadi pengen cepet-cepet meluk. Berdiri di teras rumah, pake celana hitam ditambah hoodie kesayangannya, terus tangannya megang satu boneka kumamon ukuran mini─shied, jimin berasa mau kencan sama anak tk. Manis banget ya lord.




"Halo, bby. Nunggu lama?"

Yoongi geleng-geleng. Senyumannya ga bisa lepas dari bibir. Seneng banget nih keliatannya. "Ayo jalan! Beli kumamon, kumamon!" 

"Iya iya, kumamon. Ayo. Udah pamit sama mama Kihyun, kan?" 

Sambil ngikutin Jimin, Yoongi ngangguk. "Udah kok. Sama yang lain juga udah."

"Oke," Jimin senyum, terus ngebukain pintu mobil buat istri tersayangnya. "Silakan masuk, tuan putri."

"Jimin aku bacok, nih?" ancem Yoongi─gara-gara ga suka dipanggil 'tuan putri'─sebelum masuk ke dalem mobilnya.

Jimin ketawa doang denger ancemannya. Lucu sih. Kayak diancem sama anak tk.









"Kerjaan kamu udah, yang?" Tanya Yoongi pas Jimin lagi fokus nyetir. Bukan maksud ngeganggu konsennya. Cuma, ga seru aja kalau di mobil diem-dieman mulu.

Jimin ngegumam, "udah, kenapa?"

"Gapapa, nanya." Yoongi nyengir. "Kali aja nanti aku ditinggal di pinggir jalan gara-gara kamu ada panggilan kantor."

Kali ini Jimin ketawa. "Ngga kok, tenang. Hp udah aku matiin. Ga ada yang ganggu kencan kita." 

Dan sekarang giliran Yoongi yang ngegumam, ngegumam ga jelas. Tapi kedengeran banget itu gumaman seneng sekali.





Ga nyampe setengah jam, sampai lah Jimin sama Yoongi di toko boneka. Yoongi langsung keluar, ga pake nunggu-nunggu suami. Langsung ngacir ke dalem toko sambil nahan diri buat ga teriak seneng. 



kUMAMONNYA BANYAK BANGET GILAK.



Jimin? Cuma bisa senyum, antara senyum maklum sama senyum gemes. Yoongi kalau dibawa ke toko boneka yang 70% isinya kumamon, emang langsung semangat. Langsung lupa kalau lagi sama suami kalau bukan pas di kasir. Ngeliatnya gemes, sih. Istrinya ini udah gede, katanya. Tapi sekarang gedenya kelelep sama kefanatikan akan kumamon kali ya?



"Jangan banyak-banyak, bby."

Denger suara Jimin, Yoongi pun noleh. "Yah─tapi mau banyak.."

"Kamar kamu udah penuh sama kumamon. Nanti kepenuhan, gimana?"

"Gapapa dong, bagus!" yha, semangat dia. 

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang