Happy birthday, Park Jimin!
Sebenernya, itu cuma kalimat biasa, sih. Tapi─entah kenapa rasanya mood Jimin pagi-pagi gini langsung naik luar biasa setelah ngebaca kalimat itu.
Bukan di handphonenya. Bukan di aplikasi chat atau apa.
Tapi kalimatnya ini tertera di post-it warna biru cerah, bentuk hati, yang nempel di pintu kamarnya. Yang lebih wah lagi, pas Jimin ngelangkah keluar kamar, post-it dengan isi yang sama tapi warnanya beda-beda keliatannya udah menuhin apartemennya pagi ini. Nempel di mana-mana.
Di ujung tv, ada. Di dinding, ada. Di pintu kulkas, ada 3 malah. Pokoknya banyak─banyak banget.
Tanpa dikasih tau juga, kalian pasti udah ngeh kan, siapa yang ngeginiin apartemen Jimin?
Jimin juga, tanpa nanya ke tetangga-tetangganya, dia udah tau pasti siapa yang nempel-nempelin gini. Emang, siapa lagi yang bisa keluar-masuk apartemennya tanpa izin selain tunangan manisnya─Min Yoongi?
Jadi, tanpa babibu lagi Jimin langsung ngambil langkah seribu buat nyamperin Yoongi. Mau mengkonfirmasi, sekalian ngegodain si tsunderenya yang satu ini.
"Gembuull!!"
Menggelegar. Teriakan Jimin udah kek petir nyamber di pagi hari.
Sukses bikin Yoongi yang lagi asik minum susu langsung keselek. Begonya, bukan nolongin, Jimin malah nyengir ga berdosa ngeliat tunangannya lagi batuk-batuk sambil negak air putih.
"Apa sih kampret?!" Teriak Yoongi emosi setelah acara keseleknya selese.
"Heh, ngomong kasar? Mau dicium?" Tegur Jimin sambil ngerengut ga suka. Sekarang dia udah berdiri di samping Yoongi. Yoonginya lagi duduk, di meja makan, ngelanjutin minum susunya yang tinggal seperempat gelas.
"Ga."
"Halah, tsundere. Padahal kan lu mau gue cium sampai ping─adaaww!!"
Tercyubidz.
"Diem, masih pagi! Gausah rusuh atau gue tendang lu dari sini?!"
Jimin cuma ketawa liat tunangannya ngomel gini. Persis cewe-cewe lagi pms.
"Apa sih?! Ga usah ketawa!"
cup
"Morning kiss, mbul."
Cuma di pipi, kok. Cuma di pipi.
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanficYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk