26

5.1K 717 51
                                    


Dari dua puluh lima part di atas, dimana sepasang suami istri ini selalu mesra-mesraan, manis-manisan, peluk-pelukan, cium-ciuman, ga pernah awet berantem, kalau emang berantem pun itu ga serius─percaya gak, kalau mereka pernah berantem yang bener-bener berantem?

Dan kalian pasti tau, kalau Yoongi itu orangnya pantang nangis. Ga bakal nangis kejer kalau masalahnya sepele. Tapi, percaya gak─kalau Jimin pernah bikin Yoongi nyaris nangis kejer?



Kalian harus percaya. Karena itu pernah sekali kejadian, di hari jadi mereka yang ke tiga bulan. Itu pas masih pacaran, loh.

Loh, mensive kok malah berantem?

Salahin aja Jimin.g Well, jadi gini ceritanya.....




Beberapa hari belakangan, Jimin ngga ketemu sama Yoongi. Chat juga engga. Apalagi telponan, vidcall-an. Alasannya? Yoonginya gamau diganggu. Sibuk, kerjaannya numpuk. Dan Jimin ngerti, kalau sewaktu-waktu Yoongi perlu sendiri buat ngegarap lirik lagunya. Gapapa, Jimin seratus persen ngerti.

Tapi masalahnya─















─hari ini harusnya mereka ngerayain mensiversary mereka yang ke tiga. Dan Yoongi, sejak kemaren, ga muncul-muncul di pintu apartemen Jimin.


Jimin mau nyelonong masuk ke apartemen pacarnya, sih. Tapi dia inget sama perkataan, pesen Yoongi dua hari yang lalu, "gue mau fokus kerjaan dulu, ya? biar cepet selesai. kayak biasa─jangan nyelonong masuk ke apartemen. nanti biar gue yang nyelonong ke apartemen lu." 


Rasanya kesel, tapi Jimin masih mau ngertiin pacarnya. Mungkin kerjaan Yoongi masih banyak, jadi dia lupa hari ini ada perayaan. Pff.




Iya, alai emang. Hari gini masih ngerayain hari jadi per bulan. Tapi Jimin Yoongi bodoamat sih, asal mereka bahagia. Toh, perayaannya ga berlebihan juga. Paling cuma kasih ucapan, terus kecup-kecup, selesai. Abis itu ya kayak biasa, atau ngga mereka kencan. Atau cuddle. Tapi hari ini─gak ada. 

Padahal Jimin kangen, Jimin rindu. hiks


Tapi tiba-tiba, hp Jimin bunyi. Ada chat masuk. sp kah itoe?!?!









❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang