14

6.2K 840 122
                                    

Hari ini, udah ga kehitung berapa kali Yoongi minta jatah.








Jatah—maksudnya jatah cheesecake, ice cream, balon, kumamon. Iya, jatah itu. Bukan jatah yang lain. Jangan mesum kalyand!?






Dan udah ga kehitung juga, berapa kali Jimin hampir nangis pas liat isi dompetnya.

Oke gapapa, demi calon masa depan, Jimin rela melakukan apapun.



Tapi tolong ingetin Jimin, abis ini dia kudu nyari kerja tambahan. Jaga-jaga, kalau nanti Yoongi pas udah jadi—ekhem, jadi istrinya, terus itu anak makin gencar minta jatah. Aduh, kalau cuma ngarepin uang dari mama papa Jimin sih, ga bakal cukup.







"Jimin Sayang..."



Nah, kan. Baru juga diomongin.

"Mau es krim lagi..."



Jimin sebenernya ga kesel. Dia mah santai. Mau Yoongi minta pabrik es krim juga bakal dia kabulin. Apa sih, yang engga buat mahkluk semanisYoongi? Apa lagi kalau ini anak mintanya pake ngerengek, melas-melas sambil gelanyutan di tangan Jimin. Ya Allah, kuatkan hati Jimin. Kuatkan iman Jimin.



"Jimin!"

"Iya, sayang?" Jimin noleh, natap tunangannya yang udah ngerengut kesel—gemesin. "Es krim, hm?"

Dan rengutan kesel tadi ilang—digantikan oleh anggukan yang ngebikin dia makin keliatan unyu. "Vanilla!"


"Yang tadi udah habis?"

Lagi, Yoongi ngangguk.

"Nanti kalau lu sakit, gimana?"

"Bodo amat," jawab Yoongi. "Mau es krim, pokoknya. Es krim!"

"Yoong..."

"Apa?!"



Adaw. Kenapa jiwa macannya bangkit:')



"Nanti lu sakit, gue ga mau. Jangan es krim, ya?"

"Yaudah, cheesecake."

"Masih ada di kulkas, sayang..."

"Balon!"

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang