32

4.7K 780 130
                                    

AKU BINGUNG MAU BALESIN COMMENT KALIAN DI SEBELAH GIMANA
NGAKAK MULU GILA, KALIAN MUDBUSTER!♥

. . .

Hari ini, hari pertama Jimin di Daegu. Ga diitung sama yang kemaren, itu datangnya mendadak. Jadi abis nyium istrinya, dia nyuruh Hoseok sama Taehyung buat jagain Yoongi lagi. 

Dianya mau balik bentar ke Seoul, ngambil baju-baju sama kumamonnya Yoongi. Yoongi awalnya nyuruh Jimin di sini aja sih, takut Jimin kecapekan di jalan─padahal mah aslinya dia masih kangen:^) 

Tapi setelah Jimin bilang, 'aku pulang sekalian ngambilin kumamon deh, gimana?' eh, si istri malah nyuruh cepet-cepet pulang. Malah ngusir :) 


Ya, Jimin sabar sih dijadikan yang kedua:"))))))))


Dan sekarang mereka udah di flat Yoongi. Katanya ini nyewa sementara, soalnya deket sama studio. Rumah orang tuanya kejauhan, ngabisin hampir satu jam perjalanan kalau mau ke studio. Jadi Yoongi milih buat nyewa flat aja. 

Flatnya ga mewah-mewah amat. Asal ada tempat tidur, dapur, kamar mandi, TV, udah cukup buat jadi tempat tinggal sementaranya Yoongi di sini. Beruntungnya, tempat tidur di flat Yoongi ini bukan tempat tidur buat satu orang. Jadi dia ga perlu desak-desakan sama Jimin, ga perlu juga dapet modus 'kamu tidur di atas abang aja sini, bby' dari Jimin.


Yoongi emang udah keluar dari rumah sakit. Langsung keluar, sih. Dia ga pengen nginep di sana katanya. Mending pulang, dirawat sama Jimin─eheheh. Mumpung atasannya lagi baik, ngasih Yoongi libur sehari dua hari, sampai kondisinya bener-bener sehat buat kerja lagi. Tentunya, kabar itu bikin Jimin nyaris ngegendong Yoongi di studionya, di depan temen-temennya. 

Seneng luar biasa, bor. Akhirnya mereka punya waktu buat berduaan lagi.


Iya, berduaan─kayak sekarang.


"Jimin?" Kepala Yoongi nyembul dari balik dinding, ngedapetin suaminya lagi sibuk sama dapur.

Yang dipanggil noleh, dan ketawa gemes ngeliat Yoongi yang masih mempertahankan posisi 'kepala nyembul'nya. "Iya sayangku, sini duduk."

"Kamu masak?"

Jimin ngangguk, terus ngerasain tangan istrinya ngelingkar di pinggang dia. "Duduk, sayang. Kamu masih belum fit."

Yoongi ngegeleng. "Ga mau. Aku mau masak─sini, ugh." 


Istrinya emang keras kepala. Jimin udah hapal. Jadi dia udah siap nangkep Yoongi─dan bener aja, istrinya itu hampir jatuh pas mau ngambil alih kerjaan Jimin.  


"Dibilangin ngeyel," omel Jimin sambil ngangkat badan Yoongi. yang digendong ga nolak.

"Pusing.."

Jimin ngehela nafas. "Tunggu di sini, bentar lagi masak." dan abis ngomong gitu, Jimin kembali menjalankan perannya sebagai suami yang baik─cia.



Selang beberapa menit, sarapan mereka akhirnya jadi. Jimin udah nata makanannya di meja, tapi Yoongi cuma ngeliatin. Jadi Jimin bingung dong. Masakannya kurang menarik di mata Yoongi apa?


"Sayang? Kenapa ga makan?"

Yoongi, yang belum selesai ngeliatin makanan Jimin akhirnya noleh ke suaminya. "Kumamon─"

Jimin ngernyit bingung. "Kumamon?"

"Iya, kumamon. Mau makan sama kumamon."


aelah, kirain minta bikinin makanan bentuk kumamon


Kali ini Jimin senyum. "Oke, makan sama kumamon. Tunggu di sini." 

Yoongi ngangguk patuh, terus ngeliatin Jimin yang jalan ke arah kamar mereka. Ga lama kemudian, Jimin balik lagi. Bawa kumamon kesayangannya.


"Nah, bby. Kumamon." Kata Jimin sambil naruh boneka kumamon kesayangan istrinya di pangkuan Yoongi. "Makan ya?"

Yoongi mekik girang, persis anak kecil. Sambil melukin kumamonnya, Yoongi mekik lagi, "Suapin, suapin!" 


tolong kuatkan Jimin dari godaan ini 


Sambil senyum gemes, si suami nurut. Jimin ngambil sendok, terus nyuapin sup buatannya ke mulut Yoongi. Ngeliat ekspresi istrinya pas nerima suapan itu─Jimin luar biasa gemes.

"Enak, jim! Belajar masak dari mana? Ah, lagi lagi! Kumamon, kumamon harus coba masakan Jimin! Jimin ayo suapin kumamon!" 

Jimin sontak ketawa. Setelah nyuapin Yoongi lagi, dia condongin badan ke depan buat nyium pipi istrinya. "Nanti kumamonnya makan sendiri aja, ya? Kamu makan dulu yang banyak. Biar sembuh." 

Dan sekali lagi, Yoongi ngangguk patuh. Senyumannya ngembang, gusi pinknya keliatan manis─gila, Jimin mau pingsan aja ngeliatnya.







Kangen sama suami, ternyata bikin Yoongi yang judes jadi kiyowo, ya?

. . .

double up lagi g y

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang