10

6K 935 86
                                    


"Jadi tunangan gue yuk?"




Yoongi nganga. Kaget ceritanya.


"Tunangan?" Ulang Yoongi, mastiin pendengarannya ga bermasalah tadi.


Masa iya, Jimin ngajak dia tunangan? Yakin? Yang bener aja? Aduh, masa─


"Iya, tunangan."


ekampret itu si jimin nyolong cincin dari mana, batin Yoongi pas liat Jimin ngeluarin cincin dari kantong celananya. 



Romantis, sih.



Tapi posisi mereka itu loh─masih tindih-tindihan: Jimin di atas, Yoongi di bawah. Sungguh, ambigu tingkat dewa. Jimin mau ngelamar apa ngehamilin anak orang, heh?



"Jim, mending turun dulu deh. Nanti─eh," Yoongi ngebelalakin matanya lucu pas Jimin malah nyium bibir dia pas lagi ngomong. "Heh!! gue lagi ngomong!"


Jimin yang denger teriakan Yoongi cuma ketawa. Akhirnya di beranjak dari posisi ambigu tadi. Dan nyodorin cincinnya ke arah Yoongi. "Jadi tunangan gue?"


Oke, Yoongi kembali gugup wankawan.


"Ini... serius?" Tanya Yoongi dengan mukanya yang udah ada sentuhan pink-pinknya gitu─aduh, tsunderenya pergi ke mana, Yoong?

"Serius." Jawab Jimin mantap. Dia emang udah mikirin ini dari jauh-jauh hari. Dia juga ada rencana buat bikin lamaran yang bener-bener romantis, kek di film-film gt. Tapi kata temennya, gwsa. Yang romantis itu mainstream. Mending langsung sj. hehehehehehhe



Yoongi masih diem. Ga juga ngejawab pertanyaan Jimin yang udah keulang dua kali. Padahal Jiminnya udah degdegser nunggu jawaban Yoongi. 


"Sayang? Gue ga maksa lu nerima sekarang. Gue─"

"Pakein cincinnya."



Pakein



Cincin



nya



hah?


eh, bentar. Jimin ga mudeng.




bentar.....






DEMI KUMAMONNYA YOONGI, DIA DITERIMA?!?!





dengan tangan yang sedikit gemeter─gara-gara gugup, Jimin akhirnya masangin cincin di jari manis pacar─oh, bukan, tunangannya ini. pelan-pelan tapi pasti. Nah─udah kepasang. Manis banget, ya ampun, jadi pengen cepet ngehalalin. 


sabar bg, baru juga tunangan udah mau ngehalalin ─saya

y bcd lw, diam! ─pjm



balik ke cerita.




"Jadi gue diterima?"


Yoongi yang lagi mandangin cincinnya cuma ngejawab dengan gelengan.



eh, apa?



gelengan?!?!



Jimin langsung drop. Frustasi. Depresi. Lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat.



ngga deng.



"Diterima apa gak sih ini.." Gumam Jimin frustasi.



Jimin itu bege. Itu cincin udah ada di tangan Yoongi, udah tersemat di jari manisnya Yoongi, dan jelas-jelas Yoongi yang minta. Ya masa ga diterima?:"""")))



Yoongi yang ngeliat Jimin udah frustasi gitu mulai cekikikan. Untung ga malem ya, kalau malem mah serem denger ada yang cekikikan:(



"Yoon─"



cup



"Iya diterima kok, Jimin sayang...." Kata Yoongi sambil senyum manis─btw, pipinya merona lagi gara-gara dia beraniin diri buat nyium bibir Jimin tadi. Ya Allah, manisnya nambah, luar biasa.





Apa kabar Jimin?


Diabetes kronis.




"Jimin? Jimin? Loh─heeehh!!! Toloooongggg!! Jimin kok pingsan!?!?!? Jim bangun, huuuweee Jiminn!!!!"





heu

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang