Sesampainya di apartemen, Yoongi tiba-tiba ngerengek minta gendong lagi.
Jimin jadi heran. Ini anak kesambet apa pas ngilang tadi? ga ada om om yang godain dia kan? ga ada yang ngeguna-guna dia kan?
Tapi gapapa lah, bodoamat, yang penting jimin senang. Yoongi manja itu langka, ya kan?
Dan sekarang mereka udah ada di kamar apartemen Jimin. Kebetulan, tadi pas Jiminnya mau belok ke apartemen Yoongi, si empunya malah nyuruh dia belok ke apartemennya aja. Widi, rezeki nih. Ga boleh ditolak, y g jim?
y dongz ─jim
Yoongi lagi duduk di tepi kasur. Matanya merem melek─keliatan banget kalau dia ngantuk parah. Jimin yang lagi ganti baju di depan dia aja ga diprotes. Biasanya juga langsung mekik-mekik kek mau diperkosa pas Jimin ganti baju.
.....astagfirullah.
Selese ganti baju, Jimin ngambilin baju sama celananya Yoongi. Terus naruh itu di atas paha tunangannya ini.
"Mbul, hey─" Jimin ngecup pipi Yoongi, sukses bikin empunya langsung melek. "Ganti baju, jangan langsung tidur. Gue ke dapur dulu, ngambilin lu minum. Jangan kebalik make bajunya"
Yoongi cuma ngegumam sambil ngucek-ucek matanya. Jimin ketawa gemes liatnya, dan abis itu dia ngacir keluar. Ngambilin Yoongi air. Soalnya tadi Yoongi bilang dia haus.
Ga nyampe lima menit, Jimin balik lagi. Dan ngedapetin si tunangan lagi boboan dengan posisi kakinya yang masih nginjek lantai─aduh, paham ngga ini?/
"Sayang, bangun bentar. Ini udah gue bawain minum."
Karena emang belum sepenuhnya tidur, Yoongi bangun dari posisinya. Terus ngedongak, natap Jimin pake mata super ngantuknya. "Mana─?"
"Ini yang. Yaampun, kayak bayi aja minta dibantuin minum hm?" Sambil ketawa gemes, Jimin bantuin Yoongi buat neguk airnya.
Asli, Yoongi ngantuk banget. Ga bisa melek lagi. Ga fokus. Pengen ngusel di dada Jimin─eh
"Udah?"
"Udah.. Ayo tidur─"
"Iya, ayo."
Yoongi rebahan duluan, disusul Jimin yang udah naroh gelasnya di nakas. Terus Jimin langsung ngerengkuh Yoongi, nyenderin kepalanya di dada. Dan dia ngerasa yang punya kepala ngusel-ngusel kayak kucing gitu─ya Allah, gemes parah. Pelukan Jimin juga dibales eraaat banget sama Yoongi, seolah dia ga pengen Jiminnya ngilang lagi.
Aw, Yoongi kesambet apa sih?:")
"Good night, cutie."
"Hng, good night jim.."
"I love you?"
"More,"
Satu kecupan di kening buat Yoongi, dan akhirnya mereka berdua tidur. Nyenyak banget. Dan kalau diliat-liat─manis parah.
. . .
done, ehehehehe
more more?
i'll give more part tomorrow. remind me!
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
FanfictionYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk