Wah, ternyata udah malem gan.
Dan artinya Yoongi sama Jimin udah mau jalan bareng. Iya, jalan bareng. Jalan. Jalan. Jalan. Jalan. Kencan. ups
Jimin dari tadi udah duduk di dalem apartemen Yoongi. Yoonginya lagi siap-siap di kamar. Lama banget anjr. Kek cewe aja dia, dandan kali ya?
"Jim,"
Jimin noleh. Terus mimisan.
Y g lah.
Terus terpukau. Terpaku. Ternganga.
Yoongi cantik banget ya Tuhan, pangeran gakuku. ㅡjimin
"Apa sih? Biasa aja kali ngeliatinnya." Jutek amat mbak. Ya tapi gugup sih sebenernya ditatapin gt sama Jimin....
Jimin sadar dari lamunannya. Dia bediri, terus ngegandeng tangan Yoongi. "Ayo dah buruan, ntar kemaleman."
"Iya iya," dan Yoongi cuma bisa ngikutin kemana Jimin ngebawa dia. /asoy
Sampai diparkiran, Yoongi langsung ngambil terus masang helmnya yang udah tersedia di atas jok motor Jimin. Jimin juga udah makai helmnya. Terus(2) dia naik. Yoongi ikut naik. Terus(3) Jimin nyalain motornya, ngegas tiba-tiba.
"Eanjir!"
Refleks langsung meluk dong y. Mantep gan mantep.
Modus yg sangat berfaedah.
He he he.
"Kaㅡ"
"Kalau mau ngomel ditunda dulu ya bu, nanti kemaleman." Jimin ngaduh kesakitan pas Yoongi mukul kepalanya. Untung udah pakai helm y.
"Yaudah buruan jalan. Nanti kemaleman."
Denger suara Yoongi yang kedengeran jelas lagi kesel itu bikin Jimin ketawa gemes. Tapi dia langsung ngejalanin motornya, sebelum ibu negara ngamuk beneran.
Ngga sampai lima belas menit, akhirnya mereka sampai di tempat tujuan.
"Lah? Makan?"
"Ngisi perut dulu elah. Laper gue, hyung. Ayo,"
Yoongi muter bola matanya males. Dalem ati dia bilang, dasar tukang makan. pantes bulet.
"Daripada lu, kurus kering."
Yoongi terkejod. "Anjir, pembaca pikiran."
"Hehe, keliatan dari muka cantiknya."
"......" Api mulai berkobar di punggung Yoongiㅡ
"Eh eh ampunㅡ " Jimin sungkem. "Udah ya jangan marah? Nanti ini kedainya ludes kebakar, hyung. Ampun ya? Amㅡ"
"Bodo lah gue laper juga. Mbak buruan ya ini ramennya dua porsi, satu pedes satu jangan. Minumnya es teh dua. Sampai salah gue santet lu sampai mampus."
Denger omongan Yoongi barusan, Jimin kicep.
Mbak-mbak yang tadi nyamperin merekaㅡbuat nanyain pesenanㅡlangsung nyatet pesenan Yoongi sedetail-detailnya. Terus dia ngibirit ke tempat asalnya(?)
"Laper juga mbak?"
"Mbak mbek mbak mbek. Iya laper. Kenapa? Protes?"
Bukannya takut, Jimin malah ketawa sambil ngegeleng. Masochist detected.
"Mantep da tadi, mbaknya sampai pucet gitu denger lu mesen" Ngakak Jiminnya.
"Ya"
wanjo. singkat amat. ㅡpjm
"M-Mbakㅡeh, Mas.... I-ini pesenannya....."
Oh, udah dateng. Cepet juga. Batin Yoongi sambil menahan iler yang hampir menetes keluar sebab melihat makanan yang udah lama dia pengenㅡdia ga bisa beli gara-gara mager keluar. Iya mager keluar, kecuali kalau sama Jimin. Eaaaaaaaaa
"Udah bener semua kok mbak, ke belakang aja gapapa. Singanya lagi jinak kok." Itu Jimin. Dan Yoongi denger kata-katanya barusan, btw.
"Jimin.....?"
"Apa sayang?"
eanjir ㅡmyg
"Gapapa." Tida jadi marah heeheheh.
"Mana sini punya gue." Terus ramen tanpa bahan pemedas(? sama es teh yang ada di nampan langsung diembat sama Yoongi. Langsung dimakan sampai ke mangkok-mangkoknya.
Y g lah.
"Santai hyung santai," Jimin terpukau ngeliat Yoongi makan segini rakusnya. Berasa liat Jin hyung pt2, gan.
Yoongi ga jawab. Masih sibuk makan. Yeu, lapar tingkat dewa bung.
Jimin akhirnya ikut makan juga, sambil nahan tawa liat Yoongi makannya bisa serakus itu.
Jan ketawa jim, ntar kualat. Yha.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘
Fiksi PenggemarYoongi sayang kumamon. Sayang sama cheesecake juga. Tapi cintanya sama Jimin, gimana dong?hehehe. jim!dom, yoon!sub. non-baku 281217 → #184 in Fanfiction; 110118 → #84 in Fanfiction; 110218 → #54 in Fanfiction ㅡ2017, Bwikuk