4

8K 1.1K 89
                                    

Skip yeu.

Sekarang Jimin sama Yoongi udah keliling di pasar malem. Y apala nama elitnya w gtw.

Yoongi bener-bener berubah 180derajat kalau udah ada di sini mah. Terlebih lagi di sini banyak yang jual stuff-stuff kumamon. Alamak, Yoongi pengenㅡtapi bokek kuadrat.

"Kok mukanya kek lampu sekarat gitu?"

Denger pertanyaan Jimin, Yoongi gapaham.

"Maksudnya, kadang senyam senyum gitu terus tiba-tiba sedih. Lu ada masalah hyung?"

Iya ada. Gue pengen kumamonQ sayanq tapi bokek.

"Ga ada kok jim."

Tsundere detected.

"Ooh, gue kira lu pengen kumamon tapi bokekㅡjadi muka lu nyala mati nyala mati kek lampu gitu."

Wanjir, tau dari mana ni anak -myg, 2k17, bersedih karena tak bisa membeli stuffs kumamon.

"Ga kok."

Tsundere detected (2)

"Ohh, yaudah lah."

Yah, padahal Yoongi ngarepnya ditraktir kumamon sama jimin.

"Hyung, lu tunggu bentar deh di sini."

Lha. Malah ditinggal.

"Gue mau ke toilet. Jangan macem-macem. Kalau ada om om tendang aja tiㅡ"

"Iya iya bawel. Gue bisa jaga diri kok"

Padahal ketemu kecoa terbang aja udah teriak-teriak cem gadis perawan.

Jimin nyengir. "Yaudah, duduk aja di sana. Jangan kabur ya."

"Iya Jiminnnn"

Dan akhirnya Jimin ngibirit ke toilet. Eh, bukan sih sebenernya. Dia malah ngibirit ke stand-stand  yang jual kumamon di sana. Terus beli beberapa yang menurut dia uculㅡuluh uluh, Yoongi pasti demen yang ginian.

Ngerasa kumamon yang dia beli udah cukup, dia langsung diem-diem datengin Yoongi dari belakang. So pasti Yoongi gatau dong ya kalau ada Jimin yang lagaknya udah kek maling gt.

"Ecopot! Heanjir, maliiiiㅡ"

Jimin niup belakang telinga Yoongi. Dan Yoongi langsung diem.

Oh, Jimin toh. ㅡyungi

Fyi, Jimin emang sengaja niup belakang telinga Yoongi tadi. Anggaplah itu titik sensitifnya Yoongi, dan cuma Jimin sama keluarganya Yoongi yang tau. Eaaakkkkkk

"Udah ke toiletnya? Kok ceㅡ"

"Jangan noleh."

Yoongi yang awalnya emang mau noleh ke belakangㅡbuat ngeliat Jimin, langsung ngebalikin posisi kepalanya seperti semula/? "Apaan?"

Sambil senyum ganteng, Jimin ngambil salah satu boneka kumamon yang dia beli terus dia templokin ke muka Yoongi.

G elit.

Tapi sukses bikin Yoongi histeris.

"KUMAㅡ"

Yoongi baru aja mau heboh. Tapi kata-kata yang Jimin ucapin tepat di belakang telinganya bikin dia merinding sekaligus bingung.

"Yang ini tanda kalau gue nyaman sama lu."

"Lu ngomong apa..?"

"Udah diem. Gue udah bilang kan, gue mau ngomong?"

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang