58.5

3.7K 639 187
                                    

cover barunya bikin sakit mata ngga?

. . .

Ga sampe sejam setelah Yoongi ngabarin kalau temen-temennya boleh ke sini, sekarang rumah Yoongi sama Jimin udah rame kayak pasar. Rusuh. Pada main di depan. Jimin mah nyante, di depan TV sambil sesekali ngelirik istrinya yang lagi seru-seruan sama temennya.

Gemesin, asli.

Kayak tadi tuh. Temen-temennya baru dateng, Yoongi langsung kesenengan. Ngebukain pintu, terus melukin satu temennya yang kalau Jimin ga salah inget, namanya Woozi. Mirip Yoongi, sih. Mereka pelukan lama, kayak teletubies, kayak sodara kembar yang kepisah seabad dan akhirnya bertemu. 

Imut luar biasa.

Kalau aja ga ada temen-temennya, Yoongi udah diiket Jimin kali ya.



Omong-omong, baru kali ini Jimin ngeliat langsung istrinya interaksi sama temen-temennya. Kalau yang di studio waktu dia ke Daegu itu sih, belum dihitung interaksi yang bener-bener interaksi, kata Jimin. Soalnya waktu itu mereka sibuk semua, candaan ga sempet. Tapi sekarang, ya, liat aja─dari tadi teriakan-teriakan Kihyun yang dijailin sama Yoongi-Woozi menguar di udara. Namjoon cuma ketawa-ketawa. Dan Hoseok ikutan Namjoon, tapi kadang ngegodain Yoongi juga.



Eh, tunggu─




Ngegodain Yoongi?





Buangke. Jimin panas. KOK DIA BARU SADAR SIH.





Demi menjaga istri kiyowonya dari serangan serigala lapar, Jimin akhirnya nyusun rencana. Itung-itung modus sekalian.


Rencana A.



Jimin jalan ke depan. Dia ngeliatin Yoongi yang kayaknya ga sadar dia lagi berdiri di sini, lagi nyender ke tembok. Tapi Namjoon sadar. Langsung dah, sohibnya Yoongi itu ngasih tau ke Yoongi kalau suaminya keliatan kayak mau ngomong. Dan akhirnya dia noleh. Tiba-tiba hening.

"Kenapa, yang?"

"Kamu ga ngambil camilan di dapur?"

"Hah? Emang ada camilan?"

"Kan kamu yang beli, bby.."

"Eh, iya ya? Hoseok Hoseok, ambilin dong!"

Ngedenger istrinya itu malah merintah si pelaku, Jimin ngernyit ga suka. Pengen blak-blak an bilang kalau dia ga suka Yoongi deketan Hoseok sekarang. Tapi, ngga lah ya. Ntar yang ada temen-temen Yoongi pada canggung kalau tau suami temennya seprotektif itu.Jimin ga pengen ngerusak kebahagiaan istrinya.

Jadi ya, Jimin ngebiarin Hoseok jalan ke dapur mereka. Curiga, ini kok Hoseok tau jalan ke dapur? Jangan-jangan Yoongi pernah ngebawa Hoseok ke sini?


Bodo. Jimin sekarang udah balik ke tempatnya. Yang tadi serius sama satu channel, sekarang gonta-ganti channel. Ga ada yang rame. Ya iya, gimana mau nonton TV kalau otaknya ga berhenti mikirin istrinya yang main sama Hoseok─meskipun ada yang lain juga. Badmood kan jadinya anjir.

❛Kumamon❜ ─ minyoon » ⦗complete⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang